banner 728x250

Kapolres Indramayu Turun Langsung Sikapi Bencana Puting Beliung

  • Bagikan
banner 468x60

Indramayu, Kicaunews.com – Terjangan angin puting beliung hempaskan beberapa pohon dan rusak sebagian rumah warga kabupaten indramayu,
Kejadian bencana alama tersebut terjadi pada hari Sabtu (26/01/2019) sekitar pukul 23.45 Wib, di wilayah kabupaten Indramayu.

Atas kejadian tersebut Kapolres Indramayu AKBP M YORIS. M. Y. MARZUKI., SIK, dan anggota Dalmas Polres Indramayu, turun langsung ke lapangan guna menyikapi dan meninjau langsung lokasi yang terdampak bencana Puting beliung.

banner 336x280

Kekuatan dan Terjangan angin puting beliung telah merusak beberapa fasilitas kantor di Mapolres indramayu, diantaranya adalah Kanopi Depan Gedung Mapolres mengalami kerusakan, 1 unit Mobil Sedan Mazda Patwal pecah kaca belakang, dan tidak luput Kanopi depan Simulator SIM serta kanopi dan genteng sat lantas berserakan, pohon palem yang terletak didepan rumah dinas pun telah tumabang terkena dampak terjangan angin puting beliung.

Selain Mapolres Indramayu, puting beliung juga telah merusak Fasilitas Kantor pajak Indramayu dan Bangunan Rumah warga, di kel. Karang Malang Kec. Indramayu, desa Kampung Arab Kec Sindang, Desa Dermayu Kec. Sindang Kab. Indramayu, Sedikitnya 14 (empat belas) bangunan mengalami kerusakan berupa genteng dan asbes sebagian rusak berserakan serta Pohon Mangga ikut tumbang menimpa genteng rumah warga.

Tidak ada korban luka maupun jiwa atas kejadian tersebut, hanya meninggalkan kerusakan ringan terhadap farilitas kantor dan rumah warga.

Menyikapi bencana tersebut, Kapolres Indramayu AKBP M. YORIS M. Y MARZUKI, SIK, bersama anggota dan dibantu dgn personil Kodim 0616 Indramayu serta masyarakat sekitar, langsung melakukan perbaikan terhadap rumah, membersihkan pohon tumbang dan perbaikan fasilitas umum yg rusak akibat bencana angin puting beliung tersebut.

(Angger)

Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *