oleh

Plt. Bupati Indramayu Raih Penghargaan Pembina Umum Karang Taruna Terbaik

Indramayu, Kicaunews.com – Indramayu Kembali Menerima Penghargaan Anugerah Adhitya Mahatva Award 2018, Keberhasilan Plt. Bupati Indramayu memperoleh penghargaan ini tidak terlepas dari penilaian pengurus Karang Taruna Jawa Barat, Sabtu (26/01/2019).

Melihat rasa kepedulian dan perhatian Supendi untuk memajukan Karang Taruna di Kabupaten Indtamayu yang cukup tinggi, kemudian pengurus Karang taruna Jawa Barat selanjutnya mengajukan kepada pimpinan pusat Karang taruna dan Kementerian Sosial Republik Indonesia karena dinilai layak mendapat Anugerah Pembina Umum Terbaik Karang Taruna 2018.

Dari Penghargaan tersebut Plt. Bupati Indramayu menyampaikan puji syukur Almhamdulillah,  kami atas nama pimpinan Daerah Kabupaten Indramayu kembali menerima Penghargaan Anugerah Adhitya Mahatva Yodha Award sebagai Pembina Umum Terbaik Karang Taruna Kabupaten Indramayu 2018.

“Penghargaan ini kami dedikasikan untuk seluruh masyarakat Indramayu Khusus nya Karang Taruna baik di tingkatan Desa, Kecamatan dan Pengurus Karang Taruna Kabupaten Se – Kabupaten Indramayu.”Ucap Supendi.

Dan kedepan kita akan terus selalu menjaga Komitmen, keselarasan, Kesinambungan serta kemitraan antara Pemda Indramayu dengan teman-teman Karang Taruna, kerena dengan penghargaan seperti ini semakin memotivasi kami untuk melakukan yang terbaik lagi, demi kamajuan Karang Tarun di Kabupeten Indramayu.

“Pada kesempatan yang sama beliau juga mengatakan bahwa, karang Taruna sebagai Organisasi  Sosial dan wadah pengembangan generasi muda yang tumbuh dan berkembang atas  dasar  kesadaran dan tanggung  jawab sosial  dari, oleh, dan  untuk  masyarakat  terutama  generasi  muda di wilayah desa/kelurahan  atau  komunitas lain nya yang ada di Indramayu dan  terutama bergerak dibidang usaha kesejahteraan sosial kedepan nya merupakan tanggung jawab kita bersama.” Pungkas pria yang punya senyum khas ini (Budi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru