oleh

Dua Pasangan Calon Kades PAW Desa Tanjungjaya Kecamatan Cisaga Sampaikan VISI MISI

Ciamis, Kicaunews.com – Musawarah Desa II penyampaian Visi Misi  Calon Kepala Desa antar waktu, Desa Tanjungjaya  Kecamatan Cisaga Kabupten Ciamis Tahun 2019 di Aula Desa Tanjungjaya, Sabtu (26/01/2019).

Dalam acara tersebut di hadiri Pj. Kepala Desa Tanjungjaya Agun Gunawan, Serka Darno Babinsa Desa Tanjungjaya dari Koramil 1312  Cisaga, Jajaran Angota POLSEK Cisaga di hadiri oleh Kanit Sabhara AIPDA Yayan Nuryadi, Bhabinkamtibmas BRIPKA Ali Mukti, BPD, tokoh agama, tokoh adat dan hadir pula anggota karang taruna “HIPAS” Dusun Sukajaya serta Pemilih yang terdaftar dalam  DPT pemilihan.

Kepala Desa antar waktu yang ada di wilayah Desa Tanjungjaya serta kalangan masyarakat. Hal tersebut membuktikan bahwa masyarakat sangat antusias pada penyelenggaraan pemilihan Kepala Desa antar waktu.

Penyampaian Visi Misi kedua Calon Kepala Desa tersebut pada intinya ingin memajukan Masyarakat dalam meningkatkan perekonomian agar lebih baik. Dengan adanya pembangunan di segala asfek, baik di bidang keagamaan, pendidikan, serta kesehatan bagi masyarakat agar lebih baik, terutama dalam pembangunan yang belum terwujud baik sarana maupun prasarana untuk penunjang berjalannya roda pemerintahan desa bisa berjalan sesuai yang di harapkan masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Desa Tanjungjaya kecamatan Cisaga.

Masih di tempat yang sama, salah seorang anggota karang taruna “HIPAS ” saat di wawancara Media Online Kicaunews.com, mengatakan Siapapun Kades terpilih nanti bisa membawa masyarakat ke arah yang lebih  baik terutama dalam meningkatkan pertumbuhan Ekonomi agar masyarakat bisa lebih sejahtera.

“Selain itu, Kades terpilih nanti dalam menjalankan tugas dan fungsinya  bisa saling menjalin komunikasi dengan baik antar staf, lembaga, juga masyarakat. Agar kondusifitas dalam lingkup pemerintahan bersatu padu dengan masyarakat dalam mewujudkan desa yang mampu mandiri,”terangnya

Baca juga :  Dinas Perkimta Tangsel bersama Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL) dan Satuan Kerja Non Vertikal Tertentu (SNVT) melakukan sosialisasi Program BSPS

Saya atas nama Masyarakat, bersama tokoh Anak muda mudi yang terakomodir  di salah satu wadah Karang Taruna “HIPAS” Dalam pemilihan Kades antar waktu  29/1/2019 nanti bisa berjalan lancar tanpa ada kendala. Pungkasnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru