oleh

Sosialisasi Bahaya Narkoba, BEM ISTA Jakarta Gelar Seminar

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Bahaya Narkoba jangan dianggap sebelah mata. Pasalnya, Narkoba adalah obat, bahan dan zat bukan makanan yang jika diminum, dihisap, dihirup, ditelan atau disuntik berpengaruh pada kerja otak dan sering menyebabkan ketergantungan.

Akibatnya, kerja otak berubah. Demikian pula fungsi vital organ lain seperti jantung, peredaran darah, pernapasan, dan lain-lain.

Tidak hanya itu, Narkoba adalah ancaman bagi kita semua.

Atas Dasar Itulah, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Institut Sains dan Teknologi Alkmal Jakarta mengambil langkah dengan Seminar Anti Narkoba dan Sosialisasi UU Anti Narkoba pada jum’at 25/1/2019 diaula GSG YPP Alkamal Jakarta.

Dengan mengusung tema, Mewujudkan Pelajar, Mahasiswa dan Masyarakat Yang Berprestasi dan Terbebas dari Penyalahgunaan Narkoba, Serta Peduli Lingkungan dan Peredarannya dihadiri ratusan peserta yang terdiri dari Mahasiswa, siswa dan siswi perwakilan sekolah yang ada di Jakarta Barat.

Dari pantauan redaksi di acara, turut hadir pula narasumber T. Bintang S.El Thamrin, SH Ketua YLBHK DKI Jakarta dan Brigjend (Pol) dr. Victor Pudjiadi SpB, FICS, DFM dari Tim Ahli Kelompok BNN

Hadir juga dalam acara Ketua BEM ISTA Echwal Pramusinto, Rektor ISTA Dr. Dede Rukmayadi, S.T., M.Si serta Ketua Penasihat Pembina YPP AKJ H. Oetoyo Oesman (Mantan Menteri Kehakiman Indonesia Indonesia pada tahun 1993-1998)

Tidak hanya itu, Turut hadir dalam seminar Ketua DPRD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, S.H bersama jajaran anggota DPRD, Perwakilan Walikota Jakarta Barat.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru