oleh

Peduli Lingkungan dan Ekonomi Kecil, Anita. SE Siap Membangun Pondokgede dan Pondokmelati

Kota Bekasi,  Kicaunews.com – Musim penghujan sudah datang kondisi ini perlu diwaspadai khususnya warga Kota Bekasi. Antisipasi untuk mencegah terjadinya banjir perlu segera dilakukan terutama wilayah Pondokgede dan Pondok melati dengan membersihkan sungai dan saluran air dari sampah.

Hal ini lah yang menjadi pemikiran serius bagi Anita,  SE yang jauh – jauh hari telah melakukan pemberian bantuan gerobak motor (Baktor) sebanyak 4 unit yang bekerjasama dengan Kementarian Lingkungan Hidup untuk wilayah Kelurahan Jatibening Baru dan Kelurahan Jatibening, Kecamatan Pondokgede, Kota Bekasi.

Wanita enerjik dan bersahaja ini meski kelahiran Kota Bima namun sudah  belasan tahun tinggal di Kota Bekasi, begitu peduli untuk membangun wilayah Pondokgede dan Pondokmelati agar lebih maju dan sejahtera, jelas Caleg dari Partai Nasdem wilayah Pondokgede dan Pondokmelati ini.

“Membangun kesadaran warga untuk berbudaya bersih selain untuk menjaga lingkungan dari penyakit menular juga mengantisipasi banjir yang kerap terjadi jika musim penghujan datang, ” ujar Anita.

Peduli lingkungan memang harus dimulai dari lingkungan keluarga untuk itu melalui pendidikan merupakan bagian dari cara pemerintah mengedukasi warganya untuk mencintai lingkungannya.  beber Anita semangat

“Selain itu juga saya berkeinginan agar warga mampu mandiri secara ekonomi dengan memulai usaha kecil dengan kemampuan yang dimiliki dengan memberikan hak royalti merk serdadu saya untuk digunakan masyarakat namun kualitas produk saya yang akan kontrol, ” ungkap Anita.

Hal ini sengaja dilakukan Anita untuk membangkitkan usaha ekonomi kecil untuk berdikari tanpa harus memalsukan merk terkenal untuk membuka usahanya.

“Kebetulan saya memiliki merk dagang serdadu untuk produk dari ujung kepala sampai kaki yang bisa dimanfaatkan warga,  tanpa bayar royalti,” terangnya. (fie)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru