oleh

Silaturahmi Sambang Kamtibmas Kapolres Ciamis Bersama Kapolsek Rancah Datangi Pondok Pesantren AL-ULFA Karang Anyat Desa Rancah

Ciamis, Kicaunews.com – Silaturahmi  Kapolres Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso S.H.,S.IK.,MH ke Yayasan pondok pesantren  Al Ulpa Dusun Karanag Anyar Rt. 07 Rw. 22 Desa Rancah Kecamatan Rancah diterima langsung oleh pimpinan Pondok Pesantren KH. ANWAR SOBANDI selaku Pimpinan Yayasan Ponpes Al Ulfa, Kamis (24/1/2019).

Kapolres Ciamis AKBP. Bismo Teguh Prakoso yang didampingi Kasat Binmas Polres Ciamis dan Kapolsek Rancah AKP. Alan Dahlan, SH dalam kegiatan silaturahmi selain di terima oleh pimpinan Yayasan juga di terima langsung KH. Maman Nurul Jalal selaku pengasuh Murobi Ponpes Al Ulfa.

Dalam kegiatan silaturahmi Kapolres Ciamis, KH. ANWAR SOBANDI selaku sesepuh Ponpes Al Ulfa menyampaikan mendukung sepenuhnya kepada Polri dalam menjaga keutuhan NKRI, terlebih sekarang memasuki tahapan kampanye Pileg dan Pilpres tahun 2019 banyak informasi yang tidak valid atau “HOAX” maka dari itu ulama sebagai benteng masyarakat sangat menolak berita bohong yg dapat menyesatkan dan memecah belah Umat. Ucapnya.

Masih di tempat yang sama Kapolres Ciamis AKBP. Bismo Teguh Prakoso menyampaikan Komponen Ulama (Kalangan Ponpes) dan Umaro (Pemerintah) merupakan satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan dan harus saling bahu membahu serta dapat menunjang dalam membangun Negara Indonesia demi menciptakan situasi yang aman dan kondusif.  Singkatnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru