oleh

Kapolres Ciamis Lakukan Kunjungan Kerja Ke Desa Cilengsir Di Wilayah Hukum Polsek Rancah

Ciamis, Kicaunews.com – Kunjungan kerja Kapolres  Ciamis  AKBP Bismo Teguh Prakoso  dalam rangka safari  kamtibmas kepada ulama  tokoh  masyarakat dan tokoh daerah kecamatan rancah, kujungan safari tersebut di pusatkan diula desa cilengsir, Kamis (24/1/2019).

Dalam acara kunjungan safari Kamtibmas  di Aula Desa Cilengsir kecamatan Rancah di hadiri oleh Jajaran Polsek Rancah yang saat ini di pimpin oleh AKP Alan Dahlan SH, Koramil Rancah  kepala desa, tokoh masyarakat berserta unsur pemerintahan yang ada di kecamatan Rancah.

Dalam kesempatan tersebut kapolsek Rancah melaporkan semua kegiatan yang ada di wilayah hukum polsek Rancah Alhamdulilah berkat kerjasama atas bersinergisnya antara Polri TNI juga masyarakat bisa berjalan dengan baik serta dapat diseleseaikan. ucapnya.

Masih di tempat yang sama Kapoles Ciamis AKBP Bismo Teguh Prakoso menyampaikan pesan dan mengajak kesemua pihak dalam menjaga dan menjalin Kondusifitas di dareah untuk menjaga keutuhan NKRI. tuturnya.

“Kita semua harus bisa bersinergi antara jaajaran, kapolsek, bersama jajaran aparatur pemerintah kecamatan rancah, harus besatu dalam mewujudkan kondusifitas kamtibmas di daerah, dengan adanya kekompakan satukan langkah bersatu dalam menjunjung keutuhan dan persatuan NKRI,”imbuhnya.

Kitapun harus menjaga persatuan dan persatuan kita harus jaga bersama jangan sampai berpecah belah, satukan jiwa untuk menjaga kondusifitas. Tambahnya.

“Sebagai bentuk kemasyarakat polres Ciamis telah memberikan pengobatan gratis dengan menyambangi tokoh masyarakat tokoh ulama, agar kehadiran kita bisa bermanfaat untuk masyarakat,” imbuhnya.

Selain itu pula Polres Ciamis beserta jajarannya telah mengadakan sosialisasi tetang kenakalan remaja dalam memberikan arahan dan pesan narkoba serta tata cara berlalulintas dengan baik kepada anak-anak didik di sekolah agar jangan sampai terjerumus ke arah yang negatif, kitapun harus saling mengingatkan agar generasi penerus bangsa bisa lebih terarah kearah yang lebih baik. Paparnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru