oleh

Polres Indramayu Gelar Apel Deklarasi Milennial Road Safety

Indramayu, Kicaunews.com – Polres Indramayu melaksanakan kegiatan apel Deklarasi Milennial Road Safety yang dihadiri oleh Siswa – Siswi SMP / SMA se-Kab. Indramayu, Rabu (23/1/2019) yang bertempat di lapangan apel Polres Indramayu.

Dalam kegiatan tersebut, AKBP M. YORIS, M.Y MARZUKI, S.I.K, bertindak sebagai pemimpin Apel kemudian Perwira Apel dalam kegiatan tersebut adalah Kasat Lantas dan tugas sebagai Komandan Apel diemban oleh Kanit Patroli Sat Lantas Polres Indramayu, sedangkan para peserta apel terdiri dari Siswa-Siswi pelajar yang diperkirakan berjumlah 2.300 Siswa/Siswi dari 25 sekolah SMP/SMA di Kabupaten Indramayu.

Dalam pelaksanaan Apel, terlihat turut Hadir para Tamu Undangan, beberapa diantaranya yaitu Kadisdik Kab. Indramayu, Kadis Hub Kab. Indramayu dan para Kepala Sekolah SMP/SMA se-Kab. Indramayu.

Dalam rangkaian kegiatan Apel tersebut, diadakan juga Penyematan Pin Pelopor Keselamatan Berlalu lintas kepada Siswa Siswi Duta Keselamatan Berlalu lintas.

Serta tidak luput adanya pesan dan arahan dari AKBP M. YORIS, M.Y MARZUKI, S.I.K, Selaku Kapolres Indramayu, Beliau menyampaikan Puji syukur kehadirat Allah SWT, kita diberikan nikmat kesehatan sehingga dapat menghadiri Deklarasi Millennial Road Safety Siswa siswi SMP/SMA se-Kab. Indramayu.

“Generasi Millennial adalah mereka yang sangat akrab dengan perkembangan dunia berupa Perangkat elektronik biasa disebut Gadget yg tidak lepas dari Medsos, dari populasi Nasional sebagian adalah anak generasi Mellinnal di usia 17-35 tahun,”

AKBP M. YORIS, M.Y MARZUKI, S.I.K, Berharap kepada para generasi Mellinnal dalam mengemudikan kendaraan sepeda motor agar taati terhadap peraturan Undang – undang Lalu Lintas Angkutan Jalan.

Menurut beliau kegiatan ini mempunyai Visi untuk mewujudkan Kamseltibcar Lantas guna tercapai tujuan Road Safety “To Zero Accident”. Dan juga Misi, terbangun Budaya Tertib Lalu lintas khususnya generasi Millennial Serta terwujudnya Program Keselamatan yang berkesinambungan, membentuk Relawan Lalu lintas Mellinal, dan mempererat hubungan kedekatan antara Polri dengan generasi Millennial. Singkatnya (Angger)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru