oleh

Panitia PAW Desa Tanjungjaya Kecamatan Cisaga Gelar Acara Musawarah Desa Tahap I

Ciamis, Kicaunews.com – Musawarah Desa I penetapan dan pengundian nomor urut calon Kepala desa Pengganti Antar Waktu (PAW) Desa Tanjungjaya Kecamatan Cisaga Kabupaten Ciamis 2019 di gelar di Aula desa Tanjungjaya Cisaga Rabu (23/1/2019).

Dalam acara penetepan PAW di hadiri oleh Camat Cisaga Dede Suparman Msi, Babinsa Desa Tanjungjaya dari Koramil 1312 Cisaga Serka Darno, segenap jajaran BPD, tokoh masyarakat, tokoh adat juga Sejumlah DPT yang ada di desa Tanjungjaya kecamatan Cisaga.

Setelah melalui tahapan tahapan PAW Dua pasangan Calon PAW yaitu Dede Sadwa medapat kan nomor urut ke 1, sedangkan Omo Suherman mendapatkan nomor urut 2, Musawarah desa yang berlangsung di Aula desa Tanjungjaya sudah menetapkan kedua Calon PAW untuk selanjutnya resmi menjadi pilihan PAW yang sudah ditetapkan 29 januari 2019.

Sementara itu menurut ketua panitia PAW Achmad Suryana mengatakan kami selaku panitia PAW tetap akan menjalankan semua proses tahapan PAW hasil penetapan Calon yang sudah sesuai dengan ketentuan. Ucapnya.

“Mengenai tahapan PAW selanjutnya yaitu Musawarah Desa tahap II akan di gelar pada tanggal 26 Januari 2019 terkait Visi dan Misi dari Kedua pasangan Calon PAW,”singkatnya (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru