oleh

Kebocoran Sumur Gas Pertamina Desa Kaplongan Membuat Panik Warga

Indramayu, Kicaunews.com – Kejadian ledakan sumur gas pertamina awal mula semburan gas bermula sekitar pukul 12:12 wib, Rabu (23/01/2019) telah terjadi kebocoran sumur gas pertamina di desa kaplongan blok truali kecamatan kedokan bunder kabupaten indramayu.

Suara ledakan gas sangat kuat dan menyemburkan gas begitu tinggi membuat masyarakat kaplongan panik karena suara gas begitu besar sampai-sampai ada beberapa keluarga mengungsi takut akan terjadi kebakaran atau ledakan, Masyarakat sekitar was-was takut terjadi apa-apa.

Menurut keterangan masyarakat kaplongan blok truali saat kicaunews konfirmasi ia mengatakan dengan gugup saya bersama keluarga sempat kaget atas ledakan pipa pertamina yang suaranya begitu besar dan menyemburkan gas tinggi sekali jadi kami semua warga kaplongan blok truli begitu ketakutan beberapa orang ada yang mengungsi karena lokasi pertamina dan ledakan terlalu dekat kalau tidak cepat-cepat diredam tidak menutup dan cepat ditangani kemungkinan warga kaplongan semua akan mengungsi. Jelasnya

Tidak lama kemudianTeam penanganan datang dan berusaha keras menghentikan semburan gas dari sumur gas, yang begitu kuat semburannya adapun penyebab terjadinya kebocoran masih dalam penyelidikan pihak pertamina dan kepolisian.

Reaksi cepat Petugas dari kepolisian langsung membuat police line dan memblokade jalan ruas kedokanbunder – kaplongan Camat Kedokanbunder juga datang menyaksikan semburan gas tersebut. (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru