oleh

Polsek Pamulang Gelar Giat Sambang dan Silaturahmi Ke Ponpes Umul Quro Pondok

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Mempererat talisilatuhrahmi Kapolsek Pamulang KOMPOL. ENDANG SUKMAWIJAYA, SH. bersama Pawas 2.0, KASUB SEKTOR dan Binmas PONDOK CABE ILIR,Binmas KEDAUNG melaksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi ke Tokoh Agama yaitu di PONPES UMUL QURO – PONDOK CABE ILIR – PAMULANG yang berlokasi di Jalan TERBANG LAYANG RT. 04/03 Kelurahan Pondok Cabe Ilir Kecamatan. Pamulang Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) dengan sebagai pimpinan Ponpes yaitu KH.SYARIF RAHMAT RA.SQ.MA. Selasa (22/01/2019).

Silaturahmi ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Pamulang dengan Tokoh Agama di wilayah Kecamatan. Pamulang juga sebagai cooling sistem dengan pesan kamtibmas agar menjaga kondusifitas dan para Kiayi bisa menyejukan dilingkungan masyarakat Pamulang Tangsel, sehingga giat Pemilu 2019 bisa berjalan, lancar dan kondusif.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan pengajian yang dilaksanakan kaum milenial sangat positif sekali, tentunya di Ponpes Umul Quro Pondok Cabe Ilir ini, mudah”an bisa mencetak santri santri yang berkualitas dan berguna untuk masyarakat bangsa dan Negara,” tutur Kompol Endang.

Giat Silaturahmi dan Sambang Kapolsek Pamulang beserta anggota ke Ponpes UMUL QURO berlangsung hangat ramah tamah.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru