oleh

Wujudkan Pemilu damai dan sejuk Polsek Ciputat Gelar Safari Dakwah

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Bertempat di halaman Mapolsek Ciputat Jalan Ir.H. Juanda Kelurahan Pisangan, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan (Tangsel) telah berlangsung giat Safari Dakwah Polres Tangerang Selatan dengan tema” Sholawat Untuk Negeri Bersama POLRI dan masyarakat kita sambut Pemilu dengan damai dan sejuk dalam dekapan Persatuan Merah Putih” Bersama KH. Uyad Al Bantani dan Ust. Aa Reza serta Ustad Kholidin dengan dihadiri 1500 jamaah, Jum’at (18/01/2019) Pukul.20.30 wib.

Giat tersebut dihadiri Kapolres Tangerang Selatan AKBP FERDY IRAWAN SIK M.Si. Kompol Arman,Sik,Msi (Wakapolres Tangerang Selatan), Kompol. Donni, BW.SE (Kapolsek ciputat), AKP. A Alexander, SH, S.IK., MM., M.Si (Kasat Reskrim Polres Tangsel), K.H Uyad Al-Bantani (Ketua Safari Dakwah), KH. Ucup (Pengasush Ponpes Al-Matin), KH. Jafar Sidiq (Waketum DPP FPI), Ust. Aa Reza (Pendakwah),Drs. H. Al Amin (Kepala KUA ciputat /Mewakili Kemenag Tangsel) ,Peltu Indra Jaya (Mewakili Danramil Ciputat), lurah Jajaran Ciputat dan Ciputat Timur, lintas Ormas Wilayah Ciputat dan Ciputat Timur dan Masyrakat Ciputat dan Ciputat Timur.

AKBP FERDY IRAWAN S.Ik.M.Si (Kapolres Tangerang Selatan) dalam sambutannya, mengucapkan  “Alhamdulillah Pada malam hari ini kita semua dapat berkumpul di halaman polsek Ciputat dalam keadaan Sehat Walafiat, tujuan dalam acara Safari Dakwah ini yaitu agar lebih meningkatkan tali  silahturahmi dan Ukhuwah antara kita dengan masyarakat di ciputat sekaligus kita akan menimba ilmu dari para Alim Ulama dan semoga kegiatan kita diberkahi oleh Allah SWT dan Kami akan Mengadakan Acara Safari Dakwah di seluruh Kantor Kepolisian di Wilayah Tangsel, jelas Ferdy.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan sesuatu yang baru kepada Masyrakat dan juga menambah ilmu pengetahuan dan diharapkan Setelah acara ini akan memberikan rasa gembira bagi kita sekalian.

Baca juga :  Spesialis Pencuri Komponen Electronik, Diringkus Polres Tangerang Selatan*

Pada kesempatan ini saya ingin menyampakan situasi Pemilu 2019 saat ini sudah banyak informasi yang beredar di masyrakat yang menyesatkan dan kami menghimbau kepada masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan, Pilihan boleh beda tapi jangan menodai persatuan dan kesatuan untuk itu mari kita bersama sama untuk menjaga persatuan dan kesatuan. Pinta Kapolres.

Drs.H. Al Amin (Kepala KUA ciputat /Mewakili Kemenag Tangsel) di tempat yang sama di hadapan para jemaah juga menyampaikan Patut kita bersyh ukur kepada Allah SWT pada malam ini kita dapat berkumpul dalam acara Safari Dakwah dan patut kita berikan, Ijinkan saya menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran bapak Kemenag Tangsel dan saya di delegasikan untuk mewakili Beliau, selanjutnya kita ucakan terimakasih kepada Kapolres Tangsel atas Inisiasi terselenggaranya acara ini dan insya Allah apabila Kepolisian, Masyrakat dan ulama sudah bersama insya Allah lingkungan kita akan aman.

Ustad Kholidin (Pendakwah) Menyampaikan” Malam ini hadirnya kita disini menjadi bukti takdir Allah bahwa Polri dari dulu sampe sekarang menganyomi, Melayani dan melindungi Masyrakat dan Saya ingin menyambung saja apa yang telah di sampaikan oleh bapak Kapolres yaitu kita disini untuk memperkuat Tali Silaturahim Karena Silahturahmi ini akan menjadikan semangat untuk kita supaya tidak terpecah belah karena kita tahu akhir -akhir ini semakin banyak berita Hoak dan untuk itu jangan sampai kita terpecah belah”.

Ust. Aa Reza (Pendakwah) Menyampaikan “Islam turun untuk keselamatan di muka bumi, yang telah banyak di contohkan oleh Rasulullah SAW, Jadilah kita umat muslim yang dermawan, bukan yg baqil/pelit kepada sesama karena sifat tersebut sangat jauh dari Rahmat Allah SWT tetapi Mendekat dengan Neraka.

Baca juga :  HPPI Menanam 7000 Bibit Pohon Durian

Baca Juga :  Danrem 052/Wkr Bersama Calon Bupati Terpilih Kunjungi Venue Pentathlon

Jangan karena perbedaan pilihan dalam politik menjadi kita saling bermusuhan antar saudara, tetangga dan sesama, apalagi sampai mengumpat/cela-mencela bahkan memfitnah. Karena Allah SWT mengharamkan seseorang masuk surga bila saling bermusuhan.

Jadilah umat muslim yg saling memaafkan dan mampu menahan amarahnya karena itu adalah ciri manusia yg bertaqwa yg telah di contohkan Rasulullah SAW”.

K.H Uyad Al-Bantani (Ketua Safari Dakwah) dalam kesempatan tersebut Menyampaikan, “Mari kita berzikir  semata mata hanya ingin mendapatkan Surganya Allah SWT  dan malam hari ini waktu yg singkat mari kita panjatkan doa dan mudah-mudahan Do’a ini akan menjadi doa terbaik bagi kita karena sebesar apapun Pahala kita dan sebesar apapun Sodaqoh kita, sedikit saja kita menyakiti orang tua maka Surga akan menjauh dari kita.

Andaikan Allah menitipkan satu kemulyaan kepada kita hendaklah itu kita berikan kepada orang tua dan malam ini kita minta sama Allah karena allah mampu mengabulkan doa kita dan mari kita tundukan kepala kita untuk berdoa kepada Allah harap K.H Uyad Al-Bantani.

Tris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru