oleh

Jombang FC dan Alap alap Jombang Sedih melihat lapangan Alap- alap Tidak Terawat

TANGSEL, KICAUNEWS COM – Keluarga Besar Jombang Bersatu  (Jombang FC dan Alap alap Jombang) sekitarnya, nyatakan sangat sedih melihat lingkungan sarana olahraga lapangan Alap alap Jombang tidak tertata rapi.

“Mungkin ini salah satu kegiatan kita walaupun kepengurusannya belum resmi tapi Insyaallah secepatnya kami akan mengarah kesana,” ungkap Agus Oguy bersama Syamsul, Ramdhan, dan para pengurus lain, disela-sela waktunya saat memotong rumput Lapangan Alap alap Kelurahan Jombang Kecamatan Ciputat Kota Tangerang Selatan, kemarin (18/1) petang.

Apapun itu pihaknya berharap, kepada Tokoh-tokoh aparatur pemerintahan dari RT/RW, Kelurahan untuk bersama-sama menjaga sarana olahraga lapangan satu-satunya ini.

“Ayo kita kerjakan, kita rapikan untuk anak cucu kita kedepan, saling bahu membahu, hilangkan ego walaupun berbeda warna tapi satu tujuan menjaga lapangan Alap alap Jombang yang sudah tersohor kemana-mana,” ucapnya.

Kami juga berharap pula kepada pihak dinas terkait untuk melihat lapangan ini, dibanding lapangan-lapangan lain serupa di Kota Tangerang Selatan yang kondisinya lebih rapi.

“Kenapa Jombang belum, ada apa, kendalanya dimana, tolong kasih tahu kami,” ujarnya.

Komunikasi sebelumnya memang sudah dilakukan dengan mantan Sekel Jombang Iwan Sutisna yang kini menjabat sebagai Lurah Serua Indah,  yang menyatakan dukungannya untuk merapikan. ‘Sempat terputus setelah beliau naik menjabat Lurah, mungkin secepatnya kami dari Keluarga Alap alap Jombang Bersatu akan silaturahmi ke Kantor Kelurahan agar ada pengarahan cara yang sustainable berkelanjutan merapikan lapangan Alap alap.

Karena sekian tahun cuma pernyataan-pernyataan saja namun hingga saat ini tidak ada sama sekali.

Menambahkan pula, dari penyampaian Ramdhan, bahwa pada intinya kebersamaan ini musti dibarengi dengan hati yang searah untuk merapikan lapangan Alap alap Jombang.

Baca juga :  Bhabinkamtibmas Kelurahan Cikawao Polsek Lengkong Polrestabes Bandung, Sosialisasi dan Himbauan Protokol Kesehatan Covid-19

“Kalau sarana olahraga lapangan Alap alap ini tidak kita jaga, siapa lagi kalau bukan kita,” pungkasnya.

Sg/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru