oleh

Di Kunjungi Komisioner KPAI, Ini Harapan Sekolah

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Kedatangan Komisioner KPAI Bidang Pendidikan Retno Listyarti ke YP AK yang dijadikan Gudang Narkoba diharapkan bisa Segera menindak lanjuti agar masalah yang ada di segera selesai dan tuntas.

“Saya berharap kedatangan Komisioner KPAI bisa membantu menyelesaikan permasalahan dan memberikan rekomendasi-rekomendasi kepada instansi lainnya untuk ikut membantu menindak tegas oknum-oknum yang terlibat dalam narkoba,” Ujar Rita Salah satu Guru SD saat dimantai tanggapannya pada sabtu, 19/1/2019.

Rita menambahkan, Alhamdulillah akhirnya KPAI datang juga ke sini, dan tadi kami menyampaikan beberapa keluhan-keluhan.

“Ya mudah-mudahan dengan datangnya perwakilan KPAI bisa menjadi titik terang,” Jelasnya.

Untuk diketahui, Komisioner KPAI Bidang Pendidikan Retno Listyarti bertandang ke lokasi sekolah yang dijadikan Gudang Narkoba atas adanya Laporan yang dari 7 orang guru sekolah tersebut saat mendatangi kantor KPAI, pada Jumat (18/1/2019) 11.00 WIB.

Dimana komisiner KPAI Bidang Pendidikan Retno Listyarti bertemu pendiri, pengurus, guru SD, SMP dan yayasan pada Sabtu, 19/1/2019.

Sebagai informasi, Polisi Sektor Kembangan telah menangkap DL, CP dan AJ di sebuah sekolah di Jakarta Barat karena menyimpan Barang haram yang menggunakan fasilitas sekolah. Hingga Saat ini, kepolisian masih memburu seseorang berinisial BD yang diduga adalah bandar yang mengatur distribusi narkoba kepada DL, CP dan AJ.(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru