banner 728x250

Sikapi Laporan, KPAI Sambangi Sekolah yang Digunakan Sebagai Gudang Narkoba

  • Bagikan
Komisioner Bidang Pendidikan KPAI Retno Listyarsi saat berdiskusi dengan Pendiri YP AK Jakarta KGPH Soeryo Soedibyo Mangkoehadiningrat
banner 468x60

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Komisioner KPAI Bidang Pendidikan Retno Listyarti bertandang ke Sekolah yang di Gunakan sebagai Gudang Narkoba pada Sabtu, 19/1/2019.

Kedatangan Komisioner KPAI didasari atas adanya Laporan dari 7 orang guru sekolah tersebut saat mendatangi kantor KPAI, pada Jumat kemarin (18/1/2019) 11.00 WIB.

banner 336x280

Dimana komisiner KPAI Bidang Pendidikan Retno Listyarti bertemu dengan pendiri, pengurus, guru SD, SMP dan Universitas di Ruang Rapat YP AK Jakarta.

Saat pertemuan dengan YP AK Jakarta, KPAI kembali menyerap informasi terkait adanya Fasilitas Sekolah yang dijadikan Gudang Penyimpanan Narkoba.

Sebagai informasi, para pengurus dari Pendiri, Perwakilan Guru SD, SMP dan Universitas Melakukan Rapat membahas hal yang sedang terjadi dan meninjau fasilitas gedung. (Red)

Rita (Kerudung Hijau) salah satu guru Saat mendampingi Komisioner KPAI Bidang Pendidikan Retno Listyarti bertandang ke Lokasi Sekolah yang disalahgunakan sebagai gudang Narkoba pada Sabtu, 19/1/2019 saat melihat Fasilitas gedung didampingi pula oleh Polsek Kebon Jeruk dan Satpam
Print Friendly, PDF & Email
banner 336x280
Bagikan :
banner 120x600
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *