oleh

Menambah Wawasan di Ajang Kopetensi Jelang Kegiatan Lomba OSN Tingkat Wilayah PGRI, K3S Cijenjing

Ciamis, Kicaunews.com – menjelang Kegiatan Lomba OSN tingkat wilayah, UPTD pendidikan PGRI, K3S Cijengjing Ciamis sudah di persiapkan, kegiatan Lomba OSN, Siswa berprestasi akan di gelar 24 januari 2019 mendatang.

Menurut Ketua K3S Cijengjing H. Mumu, S. Pd jelang Kegiatan Lomba OSN nanti kitapun sudah persiapkan dalam mencari bakat anak yang mempunyai talenta di ajang lomba OSN tingkat wilayah untuk selanjutnya yang berprestasi dapat mengikuti kegiatan di tingakat kabupaten dan seterusnya.

“Di ruang lingkup SDN yang ada di wilayah K3S Serta PGRI Kecamatan Cijengjing kamipun dalam memberikan juga mentranfer ilmu pendidikan kepada peserta didik , dalam kinerja terusdi tingkatkan agar nantinya peserta didik bisa meraih prestasi yang baik,” tutur H. Mumu S. Pd, saat diwawancara khusus reporter Kicaunews.com, Jumat (18/1/2019).

Di akhir wawancara K3S Cijengjing menambahkan, guru pendidik yang ada di wilayah K3S , juga PGRI Cijengjing selalu mengutamakan kualitas dan mutu pedidikan serta bisa lebih menjaga jalinan komunikasi dengan baik antar guru pendidik juga peserta didik dan saya juga sangat membutuhkan antusias masyarakat dalam mendukung program pendidikan agar terlaksana dengan baik.

“Melalui Kegiatan Lomba OSN nanti, bisa menjadikan peserta didik yang meraih prestasi , juga menjadi ajang kopetensi peserta didik dalam menambah wawasan,” Pungkasnya. (Yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru