oleh

Kapolres Indramayu Silahturahmi Hadiri Kamtibmas Jelang Pemilu Didesa Bantarwaru

Indramayu, Kicaunews.com – Bertempat di Kantor Desa Bantarwaru Kecamatan Gantar telah berlangsung kegiatan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Indramayu AKBP M. YORIS MAULANA YUSUF MARZUKI. SIK didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Indramayu beserta Pengurus Bhayangkari Cabang Indramayu ke Wilayah Kecamatan Gantar, Jumat (18/01).

Hadir Dalam kegiatan tersebut Unsur PJU Polres Indramayu yaitu :Kabag Ops Kompol Bendi Ujianto.SH,Kabag Sumda Kompol Encu Junaedi,Kabag Ren Kompol H. Sarjono. SH, Kasat Sabhara AKP Rukman.SH, Kasat Pol Air AKP I nyoman Oka, Kasubag Hukum AKP Heriadi. SH, Kasi Propam IPTU Suprapto.SH, Kasiwas IPDA supartono. SH, Danramil 1615/Haurgeulis Kapten Inf. Nakromin, Sekmat Kecamatan Gantar Drs. Edi Wahyono ,Asper BKPH sanca dan Asper BKPH Haurgeulis serta dihadiri oleh sekitar 350 (Tiga Ratus Lima Puluh) orang Undangan terdiri dari para Kuwu, tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama, Mitra Polri, Saka Bhayangkara Polsek Gantar dan Komunitas Motor SIGATRA.

Kapolsek Gantar, IPTU Saefullah. SH. MAP. Selamat datang kepada Bapak Kapolres Indramayu beserta Ketua Bhayangkari Cabang Bhayangkari di wilayah Kecamatan Gantar Suatu kehormatan wilayah Kecamatan dikunjungi oleh Bapak Kapolres Indramayu dan rombongan.

Polsek Gantar membangun Sinergitas bersama unsur Muspika Kecamatan Gantar, Para Kuwu dan Mitra Polri Gerakan Masyarakat Peduli Lingkungan (GEMPLING) dan Saka Bhayangkara Polsek Gantar dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Gantar.

Dalam Sambutanya, Kapolres Indramayu AKBP M. YORIS MAULANA YUSUF MARZUKI. SIK yang esensinya adalah sebagai berikut : Mari Kita Ciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif selama Pra, pelaksanaan maupun pasca kegiatan Pileg dan Pilpres 2019

“Mari sambut Pemilu Legislatif dan Pilpres dan Cawapres 2019 yang aman, Damai dan sejuk” kami atas nama Polres Indramayu mengucapkan terima kasih atas dukungan Semua pihak yang sudah ikut membantu Polsek Gantar dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas

Baca juga :  Polsek Bojongloa Kidul Polrestabes Bandung, Pelayanan Pengaturan Lalu Lintas di 12 Titik Ruas Jalan

Lanjut, Kapolres AKBP. M. Yoris. My. Marzuki komitmen menekan Gangguan Kamtibmas melalui kegiatan Kepolisian yang di tingkatkan (KKYD) di seluruh wilayah Kabupaten Indramayu dan alhamdulillah dalam kurun waktu 3 (Tiga) Bulan Polres Indramayu mampu menekan Kejahatan di wilayah Kabupaten Indramayu Terkait dengan permasalahan Terorisme mohon semua pihak peduli aktif untuk cegah segala bentuk faham Radikalisme maupun masuknya Terorisme diwilayah Kabupaten Indramayu

Terpisah, Ketua Aksi Kuwu Ita, Selamat datang kepada Bapak Kapolres Indramayu di wilayah Kecamatan Gantar, Kecamatan Gantar terdapat 7 (Tujuh Desa) dan alhamdulillah tidak ada warga kami yang bermasalah dengan hukum Desa Bantarwaru siap mendukung Program Polres Indramayu. Tahun 2019 akan di Bangun proyek Strategi Nasional dan mohon di bangun Pos di perbatasan. (MT jahol)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru