oleh

Lantik Kepala Daerah, Ini Pesan Ali Mazi

KENDARI, KICAUNEWS.COM – Bupati dan Wakil Bupati Kolaka masa jabatan 2019-2024 Oleh Gubernur Sultra Ali Mazi di Aula Bahteramas Kantor Gubernur Sultra, Selasa (15/1/2019).

Selain Bupati dan Wakil Bupati Kolaka, Gubernur juga melantik Iis Eliyanti sebagai Wakil Bupati Buton.

Melalui Surat Keputusan Mendagri Nomor 131.74-8407 Tahun 2018 tentang pengangkatan Bupati Kolaka Ahmad Syafei. Sementara SK Mendagri nomor 132.74-8408 tahun 2018 tentang pengangkatan Wakil Bupati Kolaka Muh.Jayadin dan SK Mendagri nomor 132.74- 8827 tentang pengangkatan Wakil Bupati Buton Iis Eliyanti.

Dalam sambutannya, Ali Mazi Mengatakan, Saat ini semuanya harus menyatukan niat, gerak dan langkah bagi kemajuan daerah masing-masing, dan kesejahteraaan masyarakat yang dipimpin.


Ali mazi pun mengingatkan, usai pelantikan tersebut kepala daerah harus memantapkan diri membangun daerah, meningkatkan pelayanan, dan mengentaskan kemiskinan, perbaikan lebih baik pada aspek pendidikan dan kesehatan.

Selain itu, Sambung Ali, bupati dan wakil bupati harus bekerja sama dan menjalin komunikasi dengan baik guna efektifitas pembangunan daerah serta menyusun strategi program untuk kesejahteraan masyarakat.

“Ini saatnya kita bekerja siang dan malam untuk memastikan setiap masyarakat di pelosok daerah kita merasakan pelayanan pemerintah dan adanya langkah konkret untuk pengentasan kemiskinan,” Tandasnya

Pelantikan yang dan pengambilan sumpah jabatan yang dihadiri sekitar 1.000 orang dari berbagai instansi termasuk Forkompinda dan Kepala Daerah se-Sultra itu juga dihadiri sejumlah tamu dari pusat diantaranya Imam Besar Masjid Istiqlal Jakarta Prof Nasaruddin Umar dan anggota DPR RI dan DPD RI asal Sultra.

Sumber: antarasultra.

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru