oleh

Usai Press Conference, Seluruh Stakeholder YPP Alkamal Jakarta Gelar Aksi Tandatangan Tolak Narkoba

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Seluruh Stakeholder Yayasan Pondok Pesantren (YPP) Alkamal Jakarta serempak dan saling bergantian menandatangin komitmen bersama menolak narkoba.

Hal itu dilakukan usai menggelar Press conference YPP Alkamal Jakarta terkait adanya Sebuah Lab yang digunakan oknum untuk menyimpan barang haram narkoba.

Mantan Walikota Jakarta Barat yang Juga Ketua YPP Alkamal Jakarta Burhanuddin saat menandatangani pernyataan sikap memerangi narkoba dilingkungan pendidikan usai acara

Dari pantauan dilokasi pada rabu sore, 16/1/2019, penandatanganan dipimpin langsung Pendiri sekaligus pembina YPP Alkamal Jakarta KGPH Soeryo Soedibyo yang dilanjut ketua YPP Alkamal Jakarta yang juga Mantan Walikota Jakarta Barat H. Burhanuddin.

Para dewan guru, Mahasiswa dan mahasiswi yang juga tak mau ketinggalan momentum

Kemudian penandatangan dilanjut Rektor ISTA Jakarta Dr. Dede Rukmayadi, ST, M.Si Bersama Kepala Sekolah, dewan Guru, Civitas Akademik ISTA Jakarta juga para mahasiswa dan mahasiswi yang silih berganti yang tidak mau ketinggalan momentum untuk melakukan komitmen bersama dalam monolak, melawan Narkoba yang bisa merusak generasi bangsa.(Red)

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru