oleh

Kapolres Tangsel Kunjungi Pesantren di Kec Setu

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Kunjungan dan Silaturahmi Kapolres Tangerang Selatan Ke Pondok Pesantren Assa’adah di Komplek Perumahan Puri Serpong 1 Kelurahan Setu Kec. Setu Kota Tangerang Selatan, Rabu, ( 16/01/19). pukul 16.00 Wib.

Hadir dalam kunjungan tersebut .Akbp Ferdi Irawan SIK, MSI (Kapolres Tangerang Selatan), KH. Ahmad Ghozali (Pimpinan Ponpes Assa’adah), Akp Fredy Yudha Satria. S. ST. (Kapolsek Cisauk), H.Naum Gunawan, S.IP (Lurah Setu), Undangan Para Guru Santri dan perwakilan Warga -+ 30 orang

Kedatangan Kapolres beserta rombongan disambut dengan hangat oleh ketua pengasuh pondok pesantren Assa’adah KH. Ahmad Ghozali pengurus dan para santri, beliau berterimakasih karena sudah berkenan datang.

“Saya sangat berterima kasih dengan silaturrahminya Kapolres Tangerang Selatan suatu kehormatan buat kami warga Setu.Mungkin nanti Bapak Kapolres akan memberikan pencerahan kepada masyarakat setu terutama di pondok pesantren ini saya sangat mengharapkan sekali pencerahan dari bapak”. ujar Lurah Setu

Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si Mengucapkan terima kasih karena telah di terima silaturahmi di Ponpes ini, kami kepolisian tidak dapat bekerja sendiri tanpa bantuan masyarakat, Menyampaikan situasi Kamtibmas menjelang pesta demokrasi Pileg dan Pilpres Th. 2019 yang telah memasuki massa kampanye dan cenderung semakin menghangat, Kegiatan keagamaan di masyarakat yang menunjukkan fenomena kecenderungan menjadi media politik dengan isi hujatan2 terhadap pemerintah, Kami mengharapkan bantuan kerjasama dari Ponpes Assa’adah, Toga, Tomas dan warga masyarakat untuk menciptakan situasi yang harmonis menjelang, pada saat dan pasca Pileg dan Pilpres 2019.

Penyerahan secara simbolik Al Quran dari Kapolres Tangsel ke Pondok Pesantren

Sambutan Pengasuh Ponpes Abah Ahmad Ghozali dengan inti sambutan, sbb : Terima kasih atas kunjungan silaturahmi Bpk Kapolres beserta jajaran kepada keluarga Ponpes Assa’adah dan masyarakat, Mudah mudahan silaturahmi ini tidak hanya karena konstelasi politik yang menghangat, namun terus berkesinambungan karena silaturahmi akan memperpanjang umur dan menambah rizki, Harapan Bapak Kapolres untuk menjaga kondusifitas akan mendapatkan tantangan, karena aroma terkait menghangatnya situasi politik ini sudah terasa/terindikasi, Sebagai bagian dari upaya untuk menjaga bangsa dan negara kami mengadakan istiqhosah & dzikir Assa’adah setiap malam Jum’at dan selalu mendoakan keselamatan dan kemakmuran bangsa.

Baca juga :  Satu Tahapan Lagi Panwascam Jakarta Timur Terpilih

Tris

Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru