oleh

Kunjungan Kerja Ketua Cabang Bhayangkari Ke Polsek Pagedangan

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tangerang Selatan Ibu Devi Ferdy bersama rombongan melakukan kunjungan kerja dan tatap muka, sekaligus meresmikan Gedung Bhayangkari dan pojok baca Ranting Pagedangan di Mako Polsek Pagedangan, jalan Legok – Pagedangan Kabupaten Tangerang, Rabu (16/01/2019) Pukul. 10.00 Wib Pagi

Dalam Kunjungan kerja ( kunker ) tersebut turut hadir Kapolres Tangsel AKBP Ferdy Irawan, Kapolsek Pagedangan AKP Suhardono, Ibu Devi Ferdy (Ketua Cabang), Ibu Eka Arman (Wakil Ketua), Ibu Novi Yudho (ekonomi), Ibu Rahmawati Joko (kebud), Ibu Siti Ade Ally (org), Ibu Romita Tanjung (ekonomi), Ibu Susi Robert (sos) Ibu Umi Romelih (bendahara), Ibu Sri Sugianto (set), Ibu Neneng Andy (org), Ibu Sri minarto (sos), dan Ibu Yayah Maman (kebud)

Pemotongan pita oleh Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel

Kehadiran Ketua Cabang Bhayangkari Polres Tangerang Selatan bersama rombongan yang di pimpin Ibu Ferdy disambut langsung oleh Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pagedangan Ibu Nina Suhardono dan para ibu-ibu anggota Bhayangkari Polsek Pagedangan.

Kemudian rombongan langsung mengadakan pemeriksaan administrasi di Ruang Bhayangkari Ranting Pagedangan.

Di lanjutkan Laporan kerja Bhayangkari Ranting Pagedangan 2018 ke Ketua Cabang Bhayangkari Tangerang Selatan.

Di mana Laporan ini untuk menjadi bahan masukan ke pada ketua Cabang Bhayangkari Tangerang Selatan tentang kegiatan yang sudah di laksanakan oleh Ranting Bhayangkari Pagedangan, dan akan menyusun Rencana Kegiatan Ranting Bhayangkari Pagedangan 2019.

Dalam sambutannya Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan, Ibu Devi Ferdy di hadapan Ibu- ibu bhayangkari menyampaikan rasa hormatnya kepada Pengurus Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan, dan Ketua Ranting Bhayangkari Pagedangan dan Anggota Bhayangkari Ranting Pagedangan.

“Pada hari ini kami pengurus Cabang mengadakan Tatap Muka dan Kunjungan Kerja.”

Di sini saya hanya mengingatkan aja kalau Bhayangkari ini adalah pendukung Tugas Suami,

Baca juga :  Kanit Intel Polsek Pagedangan bersama Tiga Pilar Melaksanakan Operasi Yustisi di Masa Adaptasi Kebiasaan Baru ( AKB )

sebenarnya saya ingin silaturahmi dengan Ibu Bhayangkari namun kendalanya Bhayangkari susah untuk di ajak kumpul barengnya padahal dengan berkumpulnya ibu Bhayangkari akan menambah tali silaturahmi. Jelas Ibu Devi Ferdy.

Jadi sekali lagi saya berpesan kepada ibu Bhayangkari Khususnya Ranting Pagedangan ini agar selalu bersinergi untuk kegiatan Bhayangkarinya karna kegiatan Bhayangkari akan menunjang Tugas para suami. pesannya.

Hanya itu yang bisa saya sampaikan dan berikan semangat untuk Ibu Ibu Bhayangkari.

Selanjutnya Penyerahan Cindera Mata dari Pengurus Bhayangkari Ranting Pagedangan ke Pengurus Cabang Bhayangkari Tangerang Selatan, dan Poto bersama.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru