oleh

Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel ke Polsek Cisauk

TANGSEL, KICAUNEWS.COM – Bertempat di lapangan Mako Polsek Cisauk Jalan Raya Lapan Cisauk desa Cibogo Kecamatan Cisauk Kabupaten Tangerang telah dilaksanakan giat Tatap Muka Dalam Rangka Kunjungan Kerja Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan Ibu Devi Ferdy bersama dengan rombongan ke Pengurus Bhayangkari Ranting Cisauk, Rabu ( 16/01/19) pukul 08.10 Wib.

Dalam giat tersebut turut hadir Kapolsek Cisauk AKP Fredy Yudha Satria, Wakapolsek Cisauk IPTU Isti, Ny.Devi Ferdy (Ketua Cabang), Ny.Eka Arman (Wakil Ketua), Ny.Novi Yudho(ekonomi), Ny.Rahmawati Joko (kebud), Ny.Siti Ade Ally (org), Ny.Romita Tanjung (ekonomi), Ny.Susi Robert (sos), Ny.Umi Romelih(bendahara), Ny.Sri Sugianto (set), Ny.Neneng Andy (org), Ny.Sri minarto (sos), Ny.Yayah Maman (kebud), Ketua Bhayangkari Ranting Cisauk Ibu Dona Fredy dan segenap ibu bhayangkari ranting Cisauk.

Rombongan di Terima oleh Ketua Ranting Bhayangkari Cisauk Ny. Dona Fredy, Rombongan langsung mengadakan pemeriksaan administrasi di Ruang Bhayangkari Ranting Cisauk.

Laporan Khusus Ketua Ranting Bhayangkari Cisauk oleh Ny Dona Fredy
Laporan kerja Bhayangkari Ranting Cisauk 2018 ke Ketua Cabang Bhayangkari Tangerang Selatan.
Laporan ini untuk menjadi bahan masukan ke pada ketua Cabang Bhayangkari Tangerang Selatan tentang kegiatan yang sudah di laksanakan oleh Ranting Bhayangkari Cisauk, dan akan menyusun Rencana Kegiatan Ranting Bhayangkari Cisauk 2019.
Hasil Pencapaian, telah membuatkan Laporan dan Dokumentasi setiap kegiatan Bhayangkari Ranting Cisauk baik kegiatan di luar maupun di Ruang Bhayangkari Ranting Cisauk dan Dokumentasi di pasang di Papan Kegiatan Ranting Bhayangkari Cisauk.

Dalam giat tersebut Ketua Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan Ibu Devi Ferdy dalam sambutannya menyampaikan ” Assalamualaikum wr wb yang saya hormati Pengurus Bhayangkari Cabang Tangerang Selatan, dan yang saya hormati Ketua Ranting Bhayangkari Cisauk dan Anggota Bhayangkari Ranting Cisauk, Pada hari ini kami pengurus Cabang mengadakan Tatap Muka dan Kunjungan Kerja.
Di sini saya hanya mengingatkan aja kalau Bhayangkari ini adalah pendukung Tugas Suami, Jadi sekali lagi saya berpesan kepada ibu Bhayangkari Khususnya Ranting Cisauk ini agar selalu bersinergi untuk kegiatan Bhayangkarinya karna kegiatan Bhayangkari akan menunjang Tugas Suaminya dan harus sering berkumpul  agar dapat mempererat tali silahturahmi kita”, ujar Ketua Bhayangkari Cabang Tangsel.

Baca juga :  Jalin Solidaritas TNI dan polri Yang Solid

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru