oleh

Berebut Kursi DPRD, Firdaus Fasya Sosialisasi Bersama Emak-emak Pengajian

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM – H. Firdaus Fasya S,Ag yang maju sebagai Calon Legelatif (Caleg) DPRD Kota Tangerang partai PKB dapil 4 meluputi daearah pemilihan Kecamatan Karang Tengah, Ciledug, dan Kecamatan Larangan pada selasa (15/1/2019) menggelar sosialisasi bersama emak-emak pengajian dikediaman rumah ibu Hj. Cucu dijalan Timbul Rt.04/008 Kelurahan Kreo Selatan Kecamatan Larangan.


“Sosialisasi ini bermaksud mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam pemilu 17 April 2019 untuk mempergunakan hak pilihnya dengan baik dan benar dan tidak menjadi golput agar masyarakat dalam mempergunakan hak pilihnya benar-benar dapat memilih caleg yang baik secara utuh dan menyeluruh, yakni caleg yang soleh dan soleha juga amanah dan dapat dipercaya,” ujarnya.

Firdaus mengatakan, tujuan melakukan sosialisasi ini bersama ibu-ibu atau bahasa yang lagi trending topik emak-emak pengajian untuk mengenalkan diri sebagai caleg.

“Utamanya saya ingin bermanfaat dan berbuat yang terbaik serta mengenalkan diri dan minta doa dan restunya masalah terpilih tidaknya itu nanti urusan Allah SWT,” ujarnya.

Sementara ditempat yang sama saat dikonfirmasi Kicaunews.com pelaksana pengajian Hj. Cucu merasa bangga dan bersyukur atas kunjungan H. Firdaus yang menyempatkan hadir bersilahturahmi bersama emak-emak pengajian yang diadakan dirumah kediamannya.

“Insya Allah apa yang direncanakan dan diharap dapat terkabul,” ujarnya.

Tidak hannya itu Hj. Cucu menambahkan bahwa saya kenal benar sosok H. Firdaus adalah tidak lain adalah saudara sendiri.

“Mudah-mudahan dengan tekad dan cita-cita yang tulus dapat terpilih menjadi dewan wakil rakyat yang dapat memajukan dunia pendidikan, nasib guru terutama guru agama agar taraf hidupnya dapat lebih baik lagi,” tandasnya.(Bumi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru