oleh

Kapospol Sub Sektor Batu Ceper permai Bapak AIPTU Marsin tunjukkan aktifitasnya di ruang kerjanya bersama Ps.Kasi Humas Polsek Batu Ceper

POLRES METRO TANGERANG KOTA
POLSEK BATU CEPER

 

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM – Pelaksanaan tugas dan tanggung jawab yang telah di percayakan oleh bapak Kapolsek Batu ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan, SH,MA terhadap salah satu anggota personil Polsek Batu Ceper yang bernama Bapak Aiptu Marsin telah dilaksanakan dengan baik dan sempurna, mungkin beberapa hal telah di lakukan oleh beliau sebagai pemangku salah satu jabatan di dalam melakukan pelayanan terhadap warga masyarakat. Banyak hal yang telah dilakukan oleh beliau untuk membantu warga masyarakat yang membutuhkan pertolongan dari Pihak kepolisian contoh hal di dalam soal pengaduan masyarakat yang berada di wilayah binaannya. Untuk kantor kerja berada di lokasi JL.Daan Mogot Km.21 Perumahan Batu Ceper Permai kelurahan batu ceper kecamatan Batu ceper Kota Tangerang.

Pelayanan yang telah di lakukan oleh Kapospol subsektor Batu Ceper permai beliau adalah pada hari Senin (14/01) pukul 06.00 Wib pelayanan Pengaturan arus lalu lintas (Gatur Lalin) di pertigaan SMP Negeri 7 Batu Ceper Kota Tangerang, kegiatan garur lalin dilaksanakan bersama beberapa anggota personil lainnya seperti Ps.Kasi humas Bripka Eko Indri Yanto, S.Kom , Bhabinkamtibmas Aiptu K.Handoko dan Ps. Panit Binmas Bapak Aiptu Gajah Sianipar. Kegiatan tersebut dilakukan untuk membantu para pelajar sekolah di dalam menyebrangkan jalan dan melakukan pengaturan arus lalu lintas lainnya, kami selaku rekan kerjanya merasa bangga terhadap bapak Aiptu Marsin karena semangatnya di dalam bertugas.

Saya selaku Humas memantau beliau saat di sela-sela tugas di kantornya dan telah memberikan support semangat agar di dalam bertugas beliau lebih bersemangat lagi, saya juga telah bertukar pikiran kepada beliau tentang beberapa fungsi dan tugas pokok sebagai Kapospol Subsektor dan ternyata sungguh luar biasa ada pelajaran yang menarik di dalamnya yaitu pelajaran bagaimana kita sebagai anggota POLRI harus bekerja dengan baik sekali demi Bangsa dan Negara tercinta kita ini. Ada hal yang menarik lainnya yaitu beliau menuturkan ‘’ Jadilah Suri Tauladan bagi warga masyarakat di manapun kita berada, Jadilah personil Porli sesuai yang di cita-citakan oleh pimpinan tertinggi kita Bapak Kapolri Jenderal Polisi Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D, Saya sebagai anggota POLRI menginginkan sekali bisa membantu warga masyarakat di dalam pelayanan dari segi apapun karena saya telah di tetapkan dan di berikan kepercayaan oleh Kapolsek Batu ceper di dalam memangku jabatan Kapospol subsector Batu Ceper Permai ini semoga warga sekitar batu ceper bisa puas akan kinerja saya selama ini’’. (Tegas Marsin)

Baca juga :  Pelaku Penipuan dan Penggelapan dengan Modus Penggandaan Uang Ditangkap Sat Reskrim Polres Banjar

Bahkan setelah melaksanakan aktifitas di pagi hari ini beliau terpantau juga telah membersihkan ruang kerjanya dengan cara menyapu dan mengepel setiap sudut ruangan ini adalah hal kecil yang kita tidak sadari dan saya sebagai rekan kerjanya merasa bangga kepada beliau, semoga ini bisa di jadikan contoh kepada setiap anggota POLRI di manapun berada, setelah itu kami berdua melakukan makan dan sarapan pagi bersama dan melanjutkan perbincangan lainnya.

Eko/tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru