oleh

‘Indonesia Menang’ Visi dan Misi Prabowo-Sandi

JAKARTA, KICAUNEWS.COM — Calon Presiden Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Sandiaga Salahuddin Uno mengusung tema Indonesia Menang dalam visi misi di Pemilihan Umum Presiden atau Pilpres 2019.

“Visi dan Misi kami adalah Indonesia Menang, adil makmur untuk semua,” kata Prabowo saat menyampaikan Pidato Kebangsaan di JCC, Jakarta Pusat, Senin malam 14/1/2019.

Dalam Pidatonya, Capres Nomor Urut 02 itu menyampaikan, Indonesia Menang adalah Indonesia yang mandiri dan bukan negara yang berutang, bukan negara yang tak membela rakyatnya, tidak membela petaninya dan tidak membela nelayannya.

“Indonesia harus adil, makmur, aman untuk semua rakyat bukan hanya untuk orang kaya saja bisa mendapatkan keamanan, bukan hanya untuk orang yang bisa bayar saja yang mendapatkan keadilan. Tapi, untuk seluruh rakyat Indonesia,” Jelasnya.

Dikatakan Prabowo, Maka kita butuh kerja keras, kerja yang total untuk Indonesia Menang dan Indonesia Menang ini adalah wujud untuk memenangkan rakyat Indonesia.

“Pemilu bukan pesta saya dan pasangannya Sandiaga Uno, tapi ini adalah Pemilunya masyarakat Indonesia,” Pungkasnya.(Red)

Capres 02 Prabowo Subianto saat memberi Penghormatan Kepada SBY
Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru