oleh

Wanita Gesit untuk Caleg DPR RI, Umaroh Siap Memperjuangkan Amanah Rakyat Bogor

Bogor,  Kicaunews.com – Meski Partai Idaman besutan H Rhoma Irama tak lolos verifikasi sebagai peserta Pemilu dan lebih memilih bergabung dengan Partai Amanat Nasional (PAN). Kini  para Calon Legislatifnya siap unjug gigi memenangkan Pemilu Legislatif (Pileg)  2019 ini.

Salah satunya Caleg besutan Fans of Rhoma and Soneta (Forsa ), Umaroh, S.Pd.I Caleg DPR RI dari PAN dengan Nomer urut 6, Dapil V Jabar Kabupaten Bogor siap memperjuangkan kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bogor.

Rhoma Irama tak salah jika Caleg Umaroh S. Pd. I ini ditempatkan di Dapil V Jabar karena sosok Umaroh S.Pd.I yang memiliki visi memberikan kemudahan di segala aspek di Kabupaten Bogor. Mengingat wilayah Kabupaten Bogor yang sangat luas  diperlukan solusi agar pelayanan publik menjadi mudah, cepat dan lebih dekat.

“Pengurusan administrasi kependudukan sangat penting dan sangat dibutuhkan masyarakat, namun akan terkendala jika jarak tempuh antara pusat kota dengan desa – desa yang jauh jaraknya akan menjadi beban bagi masyarakat. Saya akan mengupayakan agar pelayanan kependudukan bisa dijangkau warga tak perlu datang ke Kantor Disdukcapil tapi cukup di kecamatan dan desa saja, ” jelas Umaroh.

Selain Umaroh di Dapil V Jabar, Kabupaten Bogor ada Caleg DPR RI dari PAN yang bakal berebut suara di wilayah Kabupaten Bogor yakni Primus Yustisio.

Namun bagi Umaroh meski banyak artis yang mencalonkan diri dari partai lain, bukan menjadi penghalang karena dirinya mampu bersaing dengan percaya diri karena rakyat sudah saatnya memilih wakil rakyat dari kualitas dan latar belakang yang mumpuni yang selalu bergerak bersama masyarakat.

“Rakyat tak butuh popularitas saja tapi wakil rakyat yang memiliki kredibilitas dan kemampuan berorganisasi demi kemaslahatan umat,” kata Caleg Umaroh yang sudah 29 tahun bermukim di Bogor ini antusias.

Baca juga :  Sambut Pilgub 2018 di Sumut, PPP Masih Belum Nyatakan Dukungan

Wanita gesit dan supel ini sangat aktif di berbagai organisasi dan menduduki jabatan penting sudah dipernah diembannya seperti, Waketum DPW Persaruan Guru Nahdlatul Ulama(PERGUNU) Jabar,  Bidang Hukum dan Advokasi,  Ketua Bidang Pariwisata Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia(IWAPI), Wakil Ketua DPC Persatuan Artis Musik Melayu Dangdut Indonesia (PAMMI)Bogor, Wakil Sekertaris PC Muslimat Bogor,  Bendahara DPC Lembaga Kesehatan Nahdlatul Ulama (LK NU ) dan Wakil Bendahara DPD Lembaga Seni, Qosidah Indonesia (LASQI) Bogor dan Wakil Ketua GIBAS Kab Bogor Bidang Pemberdayaan Perempuan. (fie)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru