oleh

Ketua DPD Golkar H. Supendi Hadiri Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Desa Kroya

Indramayu, Kicaunews.com – Bertempat di gedung KPRI DAMAI Kecamatan Kroya, Ketua DPD Golkar Kabupaten Indramayu, Jawa Barat H. Supendi. M. Si Melantik serta mengukuhan Pengurus Desa (PD) dan Wanhat Partai Golkar Dengan tema Kita raih kemenangan pada pemilu 2019. Minggu (13/1).

Hadir dalam pelantikan dan pengukuhan Pengurus Desa Calon anggota Dewan DPR RI Dapil Jabar VIII H. Daniel Mutaqien, H. Bambang Hermanto, Calon Legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil 12, Tujuh Calon Legislatif Kabupaten Dapil V, Calon ketua Pengurus Desa dan Ratusan kader Partai Golkar.

Ketua DPD Golkar H. Supendi. M. Si Dalam sambutannya dihadapan kader Partai Golkar mengatakan para ketua Pengurus Desa harus mengemban tanggung jawab, memastikan agar Partai Golkar di kabupaten indramayu bisa meraih suara tebanyak tingkat Nasional. Menurutnya Partai Golkar khususnya di dapi V ini adalah Basis yang pernah meraih suara terbesar dari dapil lainnya.

“Kita harus bisa mempertahankan suara terbesar ini,agar pembangunan insfratruktur jalan dan lainnya dapat menjadi prioritas, maka pengurus Desa Partai Golkar harus lebih mendekatkan diri lagi pada masyarakat,”kata H. Supendi

Terpisah Calon Anggota DPR-RI Dapil Jawa Barat VIII H. Daniel Mutaqien berharap setelah pelantikan Pengurus Desa untuk tetap menjaga solidaritas terhadap masyarakat, agar apa yang kita harapkan untuk meraih kemenangan di pemilu 2019 ini sesuai dengan yang kita harapkan. Singkatnya (MT jahol)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru