oleh

Wujudkan Pemilu Damai dan Sejuk Polsek Serpong Gelar Safari Dakwah

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Polres Tangerang Selatan ( Tangsel ) mengadakan kegiyatan Safari Dakwah di Mesjid An Nur di lapangan polsek serpong jalan letnan sutopo no 1 kelurahan lengkong Gudang Timur kecamatan Serpong BSD Tangsel , dalam kegiyatan ini hadir Kyai Haji Uyad Al Bantani dan Ustat Aa Reza para jemaah ( 11/01/2019 ) pada hari jumat pukul 19.00 wib.

” Bersama Polri dan Masyarakat, Mari kita mewujudkan Pemilu Damai Dan Sejuk dalam persatuan Merah Putih ”

Kapolres Tangsel Akbp Fredy Irawan SIM,M.Si yang membuka acara tersebut dan dihadiri Wakapolres Kompol Arman SIK.M.Si dan H. Abdul Rozak (Kepala Kemenag Kota Tangsel),Kompol ST Luckyto A.W, S.H., SIK. (Kapolsek Serpong),Mayor Arh Wahyu Hidayat (Danramil 03 Serpong),Hj. Mursinah M.Si (Camat Serpong ),Drs. Bani Khosiyatullah (Camat Serpong Utara),Ust. Ujianto (Ketua NU Kec. Serpong Utara),Pejabat Utama Polres Tangerang Selatan serta warga sekitar.

AKBP Ferdy Irawan SIK., M.Si (Kapolres Tangerang Selatan) “Tujuan kegiatan ini adalah utk menambah ilmu agama bagi kita semua, yang polisi belajar agama, yang masyarakat juga belajar agama. Disamping itu kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi sesama muslim di kec serpong dan serpong utara. Saya mengucapkan terimakasih kepada bapak ibu sekalian semoga dengan adanya acara ini dapat meningkatkan persatuan dan kesatuan masyarakat apalagi dalam masa sekarang ini menjelang pemilu. Jangan sampai masyarakat serpong hanya gara gara beda pilihan kita menjadi terpecah belah. Jangan sampai masyarakat serpong ini terpengaruh oleh isu isu dan fitnah yg sudah sedemikian masiv. Melalui acara ini semoga kita dapat saling mengisi dan mengingatkan sesama muslim dan membawa keberkahan bagi kita semua”.

H. Abdul Rozak (Kepala Kemenag Tangsel) “Bagaimana mewujudkan masy indoneria yg meningkat keagamaannya. Saya di kemenag bukan hanya melayani islam tetapi agama lainnya. Sampai saat ini konghucu belum mempunyai dirjen karena belum ada PNS yang beragama Konghucu. Sampai saat ini masih saya yang diberikan jabatan menjadi perwakilan Konghucu. Karena sulitnya SDM dari Agama konghucu. Kami sangat mengapresiasi kegiatan yang malam ini dilakukan dengan luar biasa. Saya mengharapkan dengan kegiatan ini bisa menjadi cooling system dengan tensi politik yang sedang panas. Sikap saling menghormati dan menghargai harus kita utamakan ketimbang kita membela kepentingan kelompok dan tidak berdasarkan rasionalitas. Perbedaan pilihan dan parpol jangan sampai menjadikannl kita masy yg brutal. Hari ini saja sudah nampak perbedaan dari pengisi acara. Buktinya malam ini. Kita harus menjunjung sikap toleransi dan menghargai. Selesai menghadiri acara ini kita menjadi masy tangsel yang aman dan tentram”.

Baca juga :  3 Daerah di Banten Lawan Kota Kosong, Gubernur: Parpol Tak Punya Kader

Aa Reza”Kita Disponsori oleh Kapolres tangsel sehingga bisa berdakwah disini. Semua agama harus menjaga persatuan bangsa yang memerlukan dukungan dari semua pihak. Jadilah manusia yang dermawan, tangan dermawan dijanjikan oleh Allah dekat dengan allah dekat dengan manusia dekat dengan surga dan jauh dari neraka. Orang yang bakhil itu bahaya jauh dri allah jauh dari manusia jauh dengan surga dan dekat dengan neraka. Allah turunkan Rahmat bagi kita bagi orang yang suka berbuat baik. Semoga allah menggolongkan kita sebagai golongan yang baik. Semoga bapak ibu yang jauh jauh kesini dihitung langkahnya sebagai kebaikan oleh Allah. Sesungguhnya orang yang beriman dan beramal soleh akan dimasukan kedalam surga firdaus sebagai tempat terakhirnya. Karena kita hidup diindonesia yang majemuk dan bhineka tunggal ika. Jaga silaturahmi maka dia akan dipanjangkan umurnya. Kita berbuat baik kepada siapapun jangan pilah pilih. Jangan melihat casing seseorang. Bisa saja tukang parkir diluar itu malah lebih dekat dengan allah. Jangan sampai kita bermusuhan gara gara beda pilihan. Perbedaan umat adalah rahmat. Kita ada NU, Muhammadiyah dll dipersatukan dengan islam. Allah sudah mempersiapkan surga bagi orang orang yang bertaqwa. Tidak akan masuk surga orang yang memutuskan silaturahim.”

K.H. Uyad Al Bantani “Allah maha kasih yg tdk pernah pilih kasih. Kita harus yakini Allah hak dan wajib kita sembah. Kita menjelang pesta demokrasi dengan sikap jaga persatuan kita. Jangan sebar hoax. Berbeda pilihan dalam pilpres boleh saja. Mudah2an Tangsel menjadi barometer pada persiapan menjelang pemilu dengan acara ini. Yakini bahwa doa kita pasti Allah dengar. jangan batasi doa kita dengan Allah Hidup itu paling enak di tolong oleh Allah. Apabila pertolongan Allah datang kepada kita, maka kita akan selamat. Kita harus sabar dan pasrah kepada Allah. Kita juga harus pandai dalam menyambut kedatangan Allah”.

Baca juga :  Pria Penghuni Lapas Pemuda Kelas 2 Tangerang Kota,Tewas Terkapar.

Kegiatan Safari Dakwah yang diselenggarakan oleh Polres Tangsel akan dilaksanakan di seluruh Polsek jajaran Polres Tangerang selatan yang merupakan Cooling System dalam rangka mendinginkan situasi Politik di Tangerang Selatan.

Tris

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru