oleh

Pilpres 2019, JRHAN : Suara Luar Negeri untuk Jokowi

HONGKONG, KICAUNEWS.COM — Ratusan orang warga Indonesia yang berada di Luar Negeri yang mengatasnamakan diri “Jejaring Relawan Handal Anak Negeri (JRHAN)” mulai melakukan konsolidasi dan mendeklarasikan dukungan mereka ikut mensukseskan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden tahun 2019.

Dalam keterangan rilis yang diterima redaksi pada rabu kemarin, Hasil konsolidasi, Heri Meidianto, M.Mar, Koordinator JRHAN Nasional menyampaikan untuk memenangkan Capres nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf Amin dalam Pilpres 2019 di berbagi daerah, baik di dalam negeri maupun luar negeri.

Kali ini JRHAN  mendeklarasikan dukungan untuk Jokowi-KH Ma’ruf Amin di Hongkong, Rabu (9/01/19).

“memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin merupakan suatu kewajiban dan merupakan pilihan yang harus diambil. Memenangkan Jokowi-KH Ma’ruf Amin merupakan sebuah pilihan sadar dan sebuah kewajiban bagi kami selaku pemilik sah ahli waris negeri ini” Kata Heri dalam deklarasi itu.

Dikatakan Heri, Capres No urut 1:Jokowi-KH Ma’ruf Amin merupakan putra terbaik bangsa dan diyakini mempunyai integritas yang baik untuk menahkodai negara Indonesia ini lagi.

“Jokowi-KH Ma’ruf Amin merupakan putra terbaik yang dimikili Indonesia dan mempunyai kapasitas maupun integritas yang baik dan dirasa cukup untuk memimpin bangsa ini kembali.”imbuhnya

Ia menegaskan bahwa Presiden Jokowi selama ini mengedepankan perjuangan bagi hak buruh migran.
“Presiden Jokowi terus fokus memperjuangankan hak buruh migran, dan itu bisa dirasakan oleh buruh migran dan itu terus membaik dari tahun ke tahun,” jelas Heri.

Ia meminta agar masyarakat Indonesia baik di dalam negeri maupun di luar negeri untuk ikut memberikan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf Amin.

“Jangan pernah golput, gunakan hak politik sebaik-baiknya dan pilih pemimpin yang dapat mendengarkan aspirasi masyarakat indonesia, di luar maupun di dalam negeri, Pemimpin itu ialah Jokowi. Mari kita dukung bersama,” pungkasnya.(Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru