oleh

Menuju Kursi DPRD, Ikhwan Utama HB Santuni dan Minta Do’a Serta Restu Anak Yatim

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM – Pemilihan Legislatif 2019 yang jatuh pada tanggal 17 April tinggal menghitung Bulan. Masing-masing para Calon Legislatif (Caleg) baik di tingkat DPRD Kota/Kabupaten, DPRD Provinsi dan DPR RI mau tidak mau harus bekerja ekstra dalam mempromosikan dirinya berikut Visi dan Misinya diwaktu yang singkat.

Berbagai cara dan strategi pun terus dilakukan bagi para calon demi meraih simpatik pemilih di daerah pemilihannya.

Seperti halnya Ikhwan Utama HB, S.Kom Calon Legislatif DPRD dari Daerah Pemilihan 4 Tangerang Kota meliputi Karang Tengah, Ciledug dan Larangan Nomor Urut satu dari partai Berkarya yang terus gencar mensosialisasikan dirinya.

Kali ini, di majelis taq’lim Nurul saubah dibilangan Karang Mulya Gang Masjid Almuqarom Rt. 01/04 Kecamatan Karang Tengah Kota Tangerang Pada rabu malam (9/1/2019) Bersama Srikandi Partai Berkarya dirinya menyantuni dan meminta Restu anak Yatim dalam perjuangannya menuju kursi DPRD.

“Alhamdulillah, kali ini saya bisa menyantuni anak Yatim dan sekaligus untuk meminta doa dan restunya dalam perjuangan ini,” Kata Ikhwan kepada wartawan.

Ikhwan Utama HB bersama Srikandi Partai Berkarya dan Pimpinan Majlis Taq’lim Nurul Saubah Karang Mulya

Dijelaskan Ikwan, santunan anak yatim ini bukan semata-mata demi pencalonan tetapi ini merupakan salah satu komitmennya bersama Partai Berkarya besutan Tommy Soeharto sebagai partai yang peduli dengan rakyat kecil.

“santunan ini bukan di saat pencalonan saja, insya allah ini menjadi komitmen saya dan memang sudah kewajiban umat muslim untuk menyisihkan 2 ½ persen dari Rejekinya untuk anak yatim,” Imbuhnya.

Masih dikatakan Ihkwan, masyarakat kita sekarang sudah cerdas, sudah maju dan tau mana yang terbaik untuk mewakili suaranya nanti di Parlemen.

“Intinya saya ingin berbuat yang terbaik dan ingin memperkenalkan diri, ingin meminta do’a, ingin meminta restu dan masalah terpilih atau tidaknya itu Urusan Allah,” Ujarnya.

Baca juga :  Kapolsek Pamulang Pimpin Apel Kelengkapan dan Kesiapan Pengamanan TPS Pemilu 2019

Sementara itu, ditempat yang sama saat dikonfirmasi pimpinan majlis taq’lim Nurul saubah Hj. Samimmah berterimakasih dan bersyukur atas kepeduliannya serta kunjungan untuk bersilahturahmi. “Saya hanya bisa mendoakan agar apa yang direncanakan dan diharapkan bisa terkabul,” Katanya.

Tidak hanya itu, Hj Samimmah menambahkan, saya kenal betul siapa sosok Bang Ikhwan dimana sosok putra daerah yang sederhana dan apa adanya. “Yah mudah-mudahan dengan cita-citanya yang tulus dan tekad yang kuat bisa terpilih dan menjadi wakil rakyat untuk menjembatani aspirasi masyarakat,” Tandasnya.(Bumi)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru