oleh

Berniat Ingin Ngamajukeun Lembur, Ngabungahkeun Dulur-Dulur Begini Kata Dra Sri Mulyati MPA, Caleg DPRD Propinsi Jabar Dapil XIII

Ciamis Kicaunews.com – Wanita muslimah berparas cantik asal kecamatan Cisaga ini, ikut terjun ke dunia politik dan memantapkan diri untuk melangkah di pileg 2019 dengan harapan dapat berkontribusi positif dalam proses kehidupan berbangsa dan bernegara dalam skala kewilayahan.

Dra Sri Mulyati MPA, Sebagai calon legislatif DPRD Provinsi Jawa Barat Dapil jabar XIII nomor Urut 1 wilayah Kuningan Ciamis  Banjar, dan Pangandaran dari Partai NASDEM dalam setiap paparan soaialisasinya selalu mengedepankan pentingnya concern dirinya terhadap kesejahteraan masyarakat desa, tanpa mengesampingkan kesejahteraan masyarakat kota. Menurut beliau tolak ukur kemakmuran sebuah negara atau bangsa bisa dilihat dari seberapa sejahtera kehidupan masyarakatnya.

Calon Legislatif  DPRD Provinsi Dapil Jawa Barat XIII ini Usai silaturahmi kepada kaum muslimah di mesjid Albarkah dusun Sukajaya Desa Tanjungjaya Kec Cisaga, beliau menyempatkan diri untuk menjenguk salah satu warga yang sudah menderita sakit stroke selama kurang lebih 7 (tujuh) tahun yaitu Sdr Iding warga Rt 21 Rw 10 di dusun Sukajaya .

Dra. Sri Mulyati MPA, Caleg DPRD Propinsi Jabar Dapil XIII Saat Menjenguk Warga Yang Sakit

Setelah selesai dikunjungi oleh Dra Sri Mulyati salah satu keluarga Iding, mengucapkan rasa terimakasih yang setinggi tinggiya atas silaturahmi  calon Dewan tersebut semoga kebaikan dari Srikandi kelahiran Cisaga tersebut  menjadikan amal ibadah baginya dan jika terpilih nanti, akan menjadi pemimpin yang dapat memberikan contoh suri tauladan yang baik kepada masyarakat yang diwakilinya khususnya dan masyarakat jawa barat pada umumnya. Serta senantiasa menjungjung tinggi kepercayaan masyarakat dengan amanah dan  membawa masyarakat ke arah yang lebih baik. katanya

“Terjun di dunia politik adalah salah satu jalan yang bisa membuat saya berharga di mata Allah SWT karena dapat bermanfaat untuk masyarakat banyak. Manfaat ilmu, manfaat waktu dan manfaat harta. Selain itu. Saya berharap bisa memberikan perubahan positif dalam tata kelola bernegara dan berbangsa sebagai legislator, sehingga produk  produk hukum atau peraturan per undang undangan yang  dihasilkan oleh lembaga legislatif di tingkat provinsi Jabar bisa lebih memihak pada tujuan mensejahterakan masyarakat. terutama di daerah pilihan saya.  Buat saya berpolitik adalah dalam rangka ibadah, saya mau berbuat banyak untuk masyarakat Jawa Barat,” papar Dra Sri Mulyati MPA. kepada media online Kicaunews.com Jumat (11/1/2019).

Baca juga :  Polres Tangsel Gelar Pers Release Perkara Pencabulan anak dibawah umur

“Ketika nanti terpilih, saya harus benar-benar menjalankan amanah rakyat. karena buat saya, tujuan berpolitik bukanlah memanfaatkan  kekuasaan, tapi lebih kepada bagaimana caranya agar kita bisa memberikan semua daya upaya dan potensi kita untuk  menjadikan kekuasan sebagai jalan untuk sebesar besarnya kepentingan masyarakat. Pungkasnya (yat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru