oleh

Polsek Pamulang, Melaksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi Ke Ponpes Darul Ibtida – Kedaung – Pamulang

TANGSEL, KICAUNEWS.COM –Kapolsek Pamulang KOMPOL. ENDANG SUKMAWIJAYA, SH. bersama Pawas 2.0, Kanit Provoos dan Binmas Kedaung melaksanakan Giat Sambang dan Silaturahmi ke Tokoh Agama yaitu di PONPES DARUL IBTIDA – KEDAUNG – PAMULANG yang berlokasi di Jalan. MASJID DARUSSALAM RT. 009/004 Keluragan Kedaung Kecamatan. Pamulang Kota Tangerang Selatan ( Tangsel ) dengan sebagai pimpinan Ponpes yaitu Ustadz FITRI ( 10/01/2019 ) Kamis pukul 21.00 wub.

Silaturahmi ini selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara Polsek Pamulang dengan Tokoh Agama di wilayah Kec. Pamulang juga sebagai cooling sistem dengan pesan kamtibmas agar menjaga kondusifitas menjelang pelaksanaan Pemilu 2019 dan juga koordinasi mengenai rencana kegiatan Peringatan MAULID NABI MUHAMMAD SAW 1440 H. Ponpes DATUL IBTIDA yang akan berlangsung pada esok hari Jum’at, tanggal 11 Januari 2019 pukul 19.30 WIB s/d selesai yang menghadirkan penceramah HABIB LUTHFI Bin YAHYA.

*Arahan Kapolsek Pamulang kepada para santri/wati Ponpes DARUL IBTIDA yaitu :*

Kompol Endang megucapkan ” Pertama – tama tentunya saya sangat bersyukur bisa Silaturahmi dengan pimpinan Pondok Pesan dan para Santriwan/Santriwati DARUL IBTIDA Kedaung.Dengan Ini saya sangat mengapresiasi kegiatan pengajian yang dilaksanakan kaum milenial sangat positif sekali, tentunya di wilayah Kedaung ini bisa aman dan kondusif. Akan tetapi masih ada juga permasalahan seperti kasus masih adanya tawuran dan ini yang harus kita cegah bersama dan kita hilangkan penyakit ini. Kepada santriawan/wati, coba diajak dan disentuh teman – temannya untuk bisa mengikuti kegiatan seperti ini terutama pemuda pemuda Gg. H. Betong dan Rawa Kalong, sehingga akan menghilangkan penyakit tawuran”.

Kapolsek menambahkan ” Adik adik para Santri kalau saya lihat hampir rata – rata sudah dewasa semua dan tentunya sdh mendapatkan Hak pilih, sebentar lg kita akan dihadapi dgn Pileg dan Pilpres 2019 utk itu sy menghimbau kpd adik ” tentunya punya pilihan utk Pilpres besok. Pada Prinsipnya pilihan boleh berbeda tetapi jgn saling bermusuhan, pakai azas Demokrasi, jaga kerukunan umat, jgn terpecah belah, Ciptakan di Pilpres nanti agar berjalann lancar, aman dan kondusif”.

Baca juga :  Koramil 1312 Cisaga Renovasi Rumah Tidak layak Huni Dalam Kegiatan Pelaksanaan TMMD

Kemudian untuk persiapan Maulidan/Tabligh Akbar besok kami dari Polsek Pamulang sudah mempersiapkan Pamnya dan pengawalan untuk para Habib, ini kita besok kita komunikasikan

Giat Silaturahmi dan Sambang Kapolsek Pamulang beserta anggota ke Ponpes DARUL IBTIDA berlangsung hangat dan kondusif.

( tris )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru