oleh

Rapatkan Barisan Menangkan Prabowo – Sandi dan Sukseskan Caleg Gerindra, Sudah Tak Adalagi Dualisme Kepemimpinan di Kota Bekasi

Kota Bekasi, KICAUNEWS. COM –Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bekasi telah resmi memutuskan sengketa kepengurusan atau dualisme kepengurusan yang terjadi di Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bekasi.

Pemutusan dilakukan dengan melayangkan surat yang ditujukkan kepada Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kota Bekasi serta DPC Partai Gerindra Kota Bekasi.

Dalam surat itu, KPU menyatakan kepengurusan DPC Gerindra Kota Bekasi yang sah dibawah kepemimpinan Ibnu Hajar Tanjung dengan sekretaris Boy D Taga.

Menurut Boy D Taga usai acara sosialisasi dan konsolidasi dengan kader Gerindra, Rabu malam, (9/1/2019) di Rawalumbu keputusan KPU tersebut membuat lega dan menambah antusias pengurus dalam mensukseskan Pilpres dan Pileg 2019.

“Saat ini sudah tidak ada dualisme kepengurusan DPC Gerindra di Kota Bekasi. Dalam waktu dekat, pihaknya berencana untuk segera melakukan konsolidasi dengan semua pengurus dan Calon Legislatif (Caleg) Partai Gerindra di Kota Bekasi.

“Kami akan berkonsolidasi dengan semua pihak-pihak yang kemarin sempat  berbeda pandangan untuk memenangkan Partai Gerindra di Kota Bekasi,” tukasnya.

Sebagai informasi, dualisme kepengurusan DPC Partai Gerindra Kota Bekasi sempat menjadi perbincangan hangat bahkan dari awal babak pencalonan legislatif baru berbunyi.

Dualisme terjadi lantaran tersebarnya surat keputusan kepengurusan dibawah nahkoda Raden Eko. Usai itu internal Gerindra Kota Bekasi seakan terpecah menjadi dua, hingga pada tahap penyampaian dana kampanye partai pada KPU dualisme itu masih terjadi.
Ketua DPC Gerindra Kota Bekasi yang juga Caleg DPRD Kota Bekasi nomor urut 1 dari Partai Gerindra, Ibnu Hajar Tanjung meminta kepada segenap pengurus dan kader sampai di tingkat ranting untuk merapatkan barisan dan saling bahu membahu memenangkan Prabowo – Sandi menjadi Presiden dan legislatif dari Partai Gerindra baik di tingkat DPR RI, DPRD Propinsi dan DPRD Kota Bekasi.

Baca juga :  Kualitas Pendidikan Terus Ditingkatkan, Yappika: Pemerintah Jangan Cuma Naikan Anggaran

Selain Tanjung hadir juga Caleg DPR RI dapil Kota Bekasi-Depok, nomor urut 5, H.Marhaban Sigalinging, serta Sekretaris DPC Gerindra Kota Bekasi, Boy David Taga, Caleg DPRD dapil Bekasi Timur-Bekasi Selatan, Nur Alamsyah.

“Kegiatan ini sengaja saya buat dalam kapasitas sebagai caleg dan juga sebagai Ketua Gerindra Kota Bekasi. Saya harus terus menerus mengingatkan semua kader dan para caleg untuk terus bergerak turun ke masyarakat untuk pemenangan di Pileg dan Pilpres 2019,”ujar Tanjung.

Tanjung yang saat ini sudah merasa lega dengan sudah berakhirnya dualisme kepengurusan di partai besutan Prabowo itu di Kota Bekasi mengaku dengan semakin dekatnya Pileg dan Pilpres 2019 persiapan saksi di TPS harus mulai dijalankan.

“Kita harus perkuat saksi di setiap TPS. Para saksi tersebut akan kita berikan pembekalan agar pemahaman tugas dan fungsi mereka sebagai saksi di TPS bisa lebih maksimal,”tuturnya.

Tanjung berharap target partai bisa berhasil di Pileg dan Pilpres pada bulan April 2019 nanti.

“Target kami kan meraih minimal 12 kursi untuk DPRD Kota Bekasi. Terlebih memenangkan Prabowo-Sandi sebagai Presiden dan wakil Presiden bisa terwujud,” tandasnya.

Sementara itu, Caleg DPR RI, Marhaban Sigalingging dalam sambutannya menuturkan, semua kader dan harus bahu membahu dalam soliditas.

“Karena perjuangan meraih kemenangan cukup berat. Tapi jika kita bersatu tidak ada lagi konflik, insha Allah pasti usaha itu menghasilkan kemenangan,” ucapnya.
(fie)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru