oleh

Kapolres Indramayu Deklarasikan Pemilu Tahun 2019 Damai Aman

Indramayu, Kicaunews.com – Bertempat di Lapangan Futsal Polres Indramayu gelar deklarasi damai pemilu tahun 2019 menuju aman, damai, sejuk, Kamis (10/01/2019) Acara tersebut hadiri Ojeg Pangkalan Dan Ojeg Online,yang bertemakan,bersatu menjaga ketertiban dan kondusifitas pemilu 2019 khususnya di kabupaten Indramayu. “Gelar acara tersebut hadiri Kapolres Indrmayu AKBP M.Yoris.M . Y Marzuki SIK di Dampingi Kabag Ops Polres Indaramayu Kompol Bendi Ujianto SH, Berserta PJU Polres Indramayu.

Dalam sambutannya Kapolres indramayu memberikan arahan kepada Komunitas Ojeg Pangkalan dan Ojeg Online, terimaksih atas kehadiran kepada ojol dan ojek pangkalan dalam rangka deklarasi damai jelang Pemilu Tahun 2019.

“Deklarasi ini bertujuan untuk memberikan rasa damai antara ojol dan ojek pangkalan sehingga berdampak ke masyarakat luas kususnya di Kabupaten Indramayu, selanjutnya menjelang pemilu 2019 ini, saya selaku Kapolres menyampaikan boleh beda warna,beda pilihan,karena ini demokrasi sudah diatur oleh negara asal tidak sampai berakibat permusuhan serta hindari berita yang belum tentu kebenarannya atau yang lebih di kenal dengan hoax, setiap mendapatkan informasi kita harus cek kebenarannya dan jangan sampai kita ikut menyebarkan berita yang belum pasti harus cek terlebih dahulu kebenarannya,” Ucap kapolres Indramayu M. Yoris

Lebih lanjut kapolres kita semua harus mematuhi aturan lalu lintas serta paham rambu lalu lintas, ojek harus menyediakan alat safety bagi penumpangnya terutama helem yang standar SNI untuk keselamatan penumpangnya dan harus dilengkapi dengan surat-surat,pungkasnya “diakhir acara di tutup dengan foto bersama Kapolres dan segenap panitia dilanjutkan dengan Ramah tamah. (MT jahol)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru