oleh

Keluhkan Infrastruktur Jalan, Ratusan Warga Geruduk Kantor DPRD Indramayu

Indramayu, Kicaunews.com – Dengan membawa sejumlah poster dan sepanduk Forum Keadilan Untuk Masyarakat Kecamatan Pasekan datangi gedung DPRD Kabupaten Indramayu untuk melakukan aksi unjuk rasa menuntut agar perbaikan infrastruktur jalan yang ada di Kecamatan Pasekan. Rabu, (09/01/2019)

“Masyarakat mendesak DPRD Indramayu beserta Dinas terkait agar secepatnya merealisasikan tuntutan tersebut, dan Pemkab.Indramayu harus memperhatikan pembangunan infrastruktrur jalan, jangan samapai ada diskriminasi pembangunan infrastruktur di Kecamatan Pasekan,Tegas Juhadi

“Dalam aksi unjuk rasa ini di lakukan audensi untuk menyampaikan aspirasi yang di temui langsung oleh Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu Drs H.Muhaemin didampingi anggotanya Solihin dan ASDA II Maman Kostaman Serta Kabid Jalan PUPR Wempi,ST.

“Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu Drs H Muhaemin, Untuk wilayah Pasekan sudah dianggarkan kurang lebih, 15 Miliyar untuk Pembangunan infrastruktur di tahun 2019 dan ada lima titik yang akan diadakan pembangunan itu sudah masuk dalam APBD tinggal proses pekerjaan pembangunan infrastruktur jalannya, akan di rencanakan bulan Maret mendatang, tinggal menunggu proses lelang. Dan Pemerintah Kabupaten Indramayu tidak mendiskriminasi terkait masalah pembangunan infrastruktur jalan,Ucap Muhaemin .

“Selanjutnya aksi unjuk rasa Forum Keadilan Untuk Masyarakat Kecamatan Pasekan setelah di temui langsung Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Indramayu masa membubarkan diri dan menuju Pendopo Kabupaten Indramayu. (MT jahol)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru