oleh

Kapolres Tangsel Gelar Rilise Kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Bertempat di Makopolres Tangerang Selatan Kapolres Tangsel Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.Si didampingi oleh Kasat Reskrim Akp A Alexander, SH., S.IK., MM., M.Si., dan Kabag Humas Iptu Sugiyono Memberikan penjelasan mengenai tindak pidana pencurian dengan kekerasan pasal 365 KUHPidana yang dialami Korban dengan inisial RH (dibawah umur) 17 Th, Pekerjaan : Pelajar, WargaJalan pondok aren Rt 001 / 001 kel.pondok aren kec.pondok aren tangsel dengan kejadian pada Hari Kamis 03/01, dengan Tkp : Jalan Cendrawasih Raya (dekat kampus UPJ) kel.sawah baru Kec Ciputat Kota Tangerang Selatan.

Dalam penjelasan yang di berikan pada press rilise, Senin (7/01/19) dan dengan dihadirkan (4 ) Tersangka ( 1 ) Augi Katami Als Kicut Bin Idris 20 Th ( 2 ) AW Als T Bin M (Pelaku Anak) 17 Th, ( 3 ) TR Als R Bin J (Pelaku Anak) 17 Th, Didit RM Als Didit Bin Hadi Mulyadi (Alm), 19 Th dan barang bukti berupa 1 (satu) unit Sepeda motor Honda Scoopy Warna Merah.

Berawal pada hari Jumat tgl 4 Januari 2019 Team Vipers mendapatkan informasi bahwa di TKP telah terjadi Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan.

Dan ternyata benar, melalui Medsos ada yang menawarkan menjual motor murah ciri yang sama dengan yang dicuri ditawarkan untuk dijual dengan harga diluar batas kewajaran (1,5 Juta Rupiah).

“Terungkap nya kasus ini, karena tersangka berusaha menjual motor yang sudah mereka ambil sudah dalam bentuk peretelan atau dilepas-lepas.” Ungkap Ferdy.

Lebih lanjut Kapolres Akbp Ferdy mengatakan “Tersangka berjumlah 4 orang, dan 2 orang di bawah umur , modus nya yaitu dengan
Mendatangi korban dengan cara meminta uang dan Handphone sambil mengeluarkan clurit, lalu korban didorong hingga terjatuh bersama sepeda motor kemudian pelaku mengambil motor korban.

Baca juga :  Water Canon Dikerahkan Polrestro Bekasi Kota, Bersihkan Tebalnya Lumpur di PML

Kemudian atas petunjuk tersebut, Team Vipers pada hari sabtu, tanggal 05 Januari 2019 berhasil menangkap pelaku utama Didit Rival Mulyadi yang mengacungkan Senjata tajam berbentuk clurit agar Korban kemudian dengan terpaksa memberikan motor yang dinaiki nya dan berlanjut kepada Tersangka lain yang turut serta dalam aksi tersebut.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru