oleh

Disduk Capil Kabupaten Ciamis Persiapan Anggaran 2019 Rencana Terbitkan 30 Ribu KIA

Ciamis, Kicaunews.com – Kabid kependudukan H. Rusli. SH  Selasa (8/1/2019) saat di temui media Online Kicaunews.com di ruang kerjanya memaparkan  mengenai persiapan anggaran tahun 2019  Disduk Capil Kabupaten Ciamis yang rencananya akan terbitkan 30 ribu KIA Se-Kabupaten Ciamis.

Menurut H. Rusli. SH  dengan di terbitknnya Kartu Identitas Anak ini  untuk melengkapi identitas dari mulai usia 5tahun sampai dengan usia 16 tahun.

“Selain itu pula masyarakat sadar tentang administrasi kependudukan, diantanya sadar memiliki kartu keluarga KK, Akte kelahiran dan kartu Tanda penduduk KTP,” paparnya

H. Rusli. SH selaku kepala bidang Kependudukan Catatan Sipil kabupaten Ciamis untuk persiapan KIA tersebut mengenai pelayanan akan segera di luncurkan 30 ribu KIA dengan kriteria anak dari usia 5 tahun sampai dengan 16 tahun, terkait anak yang usia 5 tahun tanpa memakai photo dalam Kartu Identitas anak tersebut.

“Ia juga menambahkan sedangkan usia 6 tahun sampai 16 tahun identitas KIA memakai photo seperti halnya Kartu identitas kepedudukan biasa,” tambahnya

H Rusli berharap program ini bisa berjalan lancar sesuai yang di harapkan semua ini untuk kemajuan masyarakat agar semua, mendapatkan legalitas dan lebih mengerti tentang admistrasi kependudukan. Pungkasnya (yat)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru