oleh

Teken MoU dengan SFTI, Kampus ISTA Jakarta Sepakati 3 Poin

BANDUNG, KICAUNEWS.COM — Lembaga Pendidikan Institut Sains dan Teknologi Alkamal Jakarta yang beralamat di Kedoya Raya No 2 kebon Jeruk Jakarta Barat terus melakukan langkah-langkah strategi demi mewujudkan SDM yang berkualitas dan mampu bersaing di Era Industri 4.0 khususnya di bidang Kefarmasian.

Dengan meneken Nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Sekolah Tinggi Farmasi Indonesia (STFI) dibandung pada Senin 7 Januari 2019 yang diteken langsung Ketua STFI Adang Firmansyah dan Rektor ISTA Jakarta DR. Dede Rukmayadi, M.Si menandakan sudah resmi membangun 3 poin kerjasama.

Kerjasama Kaprodi antara,  Dekan dan Rektor dua kampus itu salah satunya juga untuk menerapkan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Saat dikonfirmasi via Pesan Whatsapp terkait apa saja Poin yang disepakti, Rektor ISTA Jakarta DR. Dede Rukmayadi, M.Si pada senin malam mengutarakan, 3 Poin yang kami sepakati antara ISTA Jakarta dan STFI diantaranya Penelitian bersama dosen dan mahasiswa antar Farmasi ISTA dengan Farmasi STFI, Kerjasama penerbitan jurnal ilmiah dan Kerjasama pembentukan taman sains dan teknologi.

“3 poin itu dirasa yang sangat penting dan urgen untuk mengembangkan SDM didunia Kefarmasian,” Kata Dede.

Dede Menambahkan, MoU ini adalah bagian langkah kami sebagai Institusi Pendidikan yang harus menciptakan SDM-SDM Farmasi yang berkualitas.

Untuk itu, Sambung Dede mengatakan, mudah-mudahan dengan adanya kerjasama ini, kedua institusi pendidikan Antara ISTA Jakarta dan STFI bisa saling meningkatkan mutu dan kualitas pendidikan di dunia Farmasi.

Tidak hanya Teken MoU, Lanjut Dede Menambahkan, Acara dilanjutkan dengan keliling laboratorium farmasi STFI.

Para perwakilan ISTA Jakarta dan STFI

Untuk informasi, Dalam acara MoU turut dihadiri Rektor ISTA Jakarta Dr. Dede Rukmayadi, ST, M.Si
Dekan FST ISTA Jakarta Drs. Budi Mulyatno, M.Si., APT, Kaprodi Farmasi ISTA Jakarta Drs. R. Muhammad Sadikin, MM., APT, Ir. Babay J. Cahyana, MT dan Agus Cholid ST Serta dari Ketua FTSI Adang Firmansyah bersama Civitas Akademik.(Eky)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

1 comment

Berita Terbaru