oleh

Pemerataan Pembanguna di Segala Sektor : Begini Kata Kades Sukajaya Kecamtan Rajadesa

Ciamis, Kicaunews.com – Desa Sukajaya kecamatan Rajadesa yang saat ini di bawah kepemimpinan Eson Kosasih kepala desa yang baru di lantik beberapa waktu kebelakang , untuk menjadikan desa yang mampu mandiri dalam kesejahteraan masyarakat segala bentuk sarana pendukung akan terus di benahi dari berbagai asfek hal ini di katakan Eson Kosasih saat di temui media online Kicaunews.com jumat (4/1/2019).

Selama saya mengemban amanah dari masyarakat untuk berjalannya roda pemerintahan desa khususnya di desa Sukajaya saya berharap dukungan dari masyarakat bekerjasama dengan pemerintahan desa untuk memajukan pembangunan di daerah ucap Eson Kosasih.

“Dengan besarnya anggaran yang digulirkan pemerintah baik dari APBD I, APBD II atupun yang bersumber dari APBN agar bisa dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya juga dapat dilokasikan dengan harapan untuk kemajuan juga kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di desa Sukajaya bisa lebih meningkatkan taraf perekonomian,” imbuhnya

Menurut Eson Kosasih “dalam memenuhi susunan keinginan lapisan masyarakat yakni pemerataan pembangunan di semua sektor pembangunan infrastruktur jalan dan pembangunan yang belum terwujud juga tercapai, akan diprioritaskan,”semua itu agar terlaksana dengan sebaik mungkin. Jelasnya

Masih di tempat yang sama Uju Jumadi Sekdes Desa Sukajaya Ia menambahkan saya atas nama Pemdes sangat berterimakasih banyak kepada pemerintah kabupaten Ciamis bisa mempasilitasi untuk terwujudnya setiap pembangunan yang ada di tingkat desa dan kelurahan,dengan terwujudnya sarana pembangunan dan prasaran kantor desa untuk kenyamanan dan kinerja aparatur pemerintahan khususnya di desa Sukajaya untuk pelayanan publik bisa di rasakan oleh kalangan masyarakat.

Di akhir pembicaraan kicaunews.com dengan Eson Kosasih selaku kepala desa untuk langkah kedepan dirinya ingin sepenuhnya didukung masyarakat terutama dalam melaksanakan pembangunan. Hal itu menurutnya agar semua kebutuhan masyarkaat bisa terakomodir dengan baik dan desa Sukajaya bisa lebih maju dan berkembang, selama saya menjalankan tugas dan fungsi bersama jajaran staf pemerintahan desa bisa membawa masyarakat ke arah yang lebih baik. (yat)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru