oleh

Ayam Taliwang Jadi Menu Khas Terbaik, Hotel Santika Premiere ICE-BSD City

 

TANGERANG, SELATAN – Awal tahun selalu menjadi motivasi baik untuk memulai serangkaian resolusi yang lebih baik dari tahun sebelumnya. Pada bulan pertama ditahun 2019 ini, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City akan terus menghadirkan inovasi –inovasi baru dalam memberikan pelayanan terbaiknya.

Mulai bulan Januari 2019, Hotel Santika Premiere ICE – BSD City mempersembahkan Ayam Taliwang sebagai hidangan cirikhas, rempah-rempah sebagai bumbu utama yang meresap sempurna kedalam daging ayam membuat makanan khas Lombok ini digemari pecinta kuliner tradisional Indonesia.

“rasa rempah pada daging ayam nya sangat kuat, apalagi ditambah rasa pedas manisnya, jadi semakin enak dan menggugah selera, Ayam Taliwang akan melengkapi santap kuliner anda bersama keluarga, dibalut dengan keramahan dan fasilitas terbaik, yang akan membuat masa menginap anda menjadi lebih bermakna,” ujar Ajeng Larasati Public Relations Hotel Santika Premiere ICE – BSD City.

Sembari mencicipi kuliner, jangan lewatkan kesempatan bersantai di Sky Lounge 15, rooftop lounge Hotel Santika Premiere ICE – BSD City untuk menikmati keindahan matahari terbenam dan pemandangan panorama kota BSD dari ketinggian.

Jangan lewatkan penawaran menarik Birthday Package, Romantic dinner bersama pasangan, dan segan untuk mengunjungi Sky Lounge 15 sebagai rekomendasi rooftop café diatas ketinggian lantai 15 Hotel Santika Premiere ICE – BSD City. (Rilis).

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru