oleh

Pengguna Jalan Sangat Resah Dengan Kondisi Jalan Rusak Parah

Indramayu, Kicaunews.com – Masyarakat dan pengguna jalan Poros tinumpuk segeran kecamatan juntinyuat kabupaten indramayu agar secepatnya dibangun dengan cara di cor atau rijid, karena kondisinya sudah cukup parah dan memprihatinkan.

Ironisnya dengan kondisi yang sudah parah dan berlubang bertahun-tahun tetapi belum ada sentuhan atau perhatian dari pihak terkait, apa lagi sampai di bangun peningkatan jalan dengan cara dicorr, pernah ada juga dengan melakukan pemeliharaan dengan di tambal-tambal saja tapi itu pun tidak maksimal.

Hal itu dibenarkan oleh salah satu pengguna jalan eti warniti yang merupakan warga sekitar mengungkapkan betul banget mas..jalan poros antar tinumpuk segeran kondisinya sudah tidak layak lagi dan susah dilalui oleh kendaraan bermotor dan sejenisnya. Serta rawan kecelakaan yang korbannya pengguna jalan, saya juga hampir mengalaminya.

Selain itu menurut warga lainnya tinumpuk jarot mengatakan kondisi jalan poros Tinumpuk segeran sudah benar-benar parah..Dan tidak layak untuk di lalui kendaraan roda dua mau pun roda empat.

“Karena kondisi jalan kanan kiri yang suda berlubang kedalaman 10 cm sampai 50 cm, kondisi tersebut pasti merusak bagian bawah kendaraan,” tuturnya kepada reporter Kicaunews.com, Minggu (6/01/2019)

Maka dari itu kami berharap untuk dinas terkait pemerintah pusat mau pun pemerintah daerah agar segerah diperhatikan dan dibangun dengan cara di rigid, supaya jalan yang sudah dibangun dengan rigid kondisinya awet dan tidak lagi ada pengguna jalan menjadi korban akibat jalan yang rusak parah tersebut, dan perekonimian untuk warga sekitar menjadi lancar. Harapnya (Budi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru