oleh

Kapolsek Cisauk Ingatkan Naik Pangkat Itu Anugrah Atas Prestasi Kerja

TANGERANG, KICAUNEWS.COM -Kepolisian Sektor (Polsek) Cisauk Kabupaten Tangerang, menggelar syukuran dalam rangka kenaikan pangkat anggotanya bertempat di Mako Polsek Cisauk, Sabtu ( 5/01/19).

Diketahui Jabatan Wakapolsek Cisauk sebelumnya dijabat oleh Iptu Gatot Santoso yang kini mendapat jabatan baru sebagai Kasat Tahti (tahanan dan barang bukti) di gantikan Jabatannya Sebagai Wakapolsek Oleh IPTU Isti yang sebelumnya menjabat Kanit Lalu Lintas berpangkat IPDA.

Dalam Sambutanya Kapolsek Cisauk, AKP Fredy Yudha Satria mengatakan, ke­naikan pangkat tersebut harus diiringi dengan pening­katan profesionalisme dalam bertugas serta perpindahan mutasi jabatan adalah keinginan organisasi dan sektoral kebijakan dari pimpinan.

“Saya ucapkan selamat kepada anggota yang telah mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi. Semoga kenaikan pangkat disertai dengan meningkatnya profesionalitas Polri dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat,” ujar AKP Fredy

Lebih lanjut Kapolsek Cisauk mengatakan ” Kita tidak bisa dijabatan kita terus, jadi mutasi jabatan adalah keinginan dari organisasi,untuk rekan-rekan yang bergabung di Polsek Cisauk, saya sebagai Kapolsek mungkin juga tidak akan lama, begitu juga yang lain, jadi kita harus memikirkan prospek kedepan, Kalau ada langkah yang bersinggungan atau yang tidak sejalan dan yang tidak mengikuti harus tahu sendiri, karena tujuan Polsek Cisauk bagaimana kita meyakini sendiri, ada atau tidaknya Kapolsek atau Wakapolsek seharusnya sudah bisa berjalan sendiri, tahu sendiri sesuai tugasnya” pungkasnya.

(Tris)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru