oleh

Pimpin Upacara Peringatan Hari Amal Bakti, Ini Pesan Ali Mazi

KENDARI, KICAUNEWS.COM – Gubernur Sulawesi Tenggara (Sultra) Ali Mazi mengajak elemen bangsa khususnya masyarakat Sultra menjaga kebersamaan umat dan keutuhan sesama anak bangsa.

Hal itu disampaikan Ali Mazi, saat memimpin upacara peringatan Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag ke-73 di pelataran kantor wilayah Kemenag Sultra, Kamis (3/1/2019) seperti di Kutip ZONASULTRA.

“Harmonisasi antara seluruh masyarakat harus terus dijaga dan ditingkatkan demi kemajuan daerah, Jangan fitnah, hindarilah iri dengki cemburu kita hindari. Sebagai tujuan dari peringatan HAB, Kita harus bina kerukunan itu dengan jangan saling iri, jangan saling dengki,” Himbaunya.

Pada momentum Hari Amal Bakti, Orang Nomor Satu si Sultra itu juga mengajak masyarakat untuk membangun Sultra dengan kebersamaan yang lebih baik.

Lebih rinci dikatakan ali, pentingnya jaminan hak beragama Sesuai tema HAB Kementerian Agama, yakni “Jaga Kebersamaan Umat”. Dimana seluruh masyarakat di harapkan senantiasa menebarkan energi kebersamaan, merawat kerukunan, dan menempatkan diri di atas dan untuk semua kelompok dan golongan kepentingan.

“Kan intinya itu kalau kita berpikir positif, maka semuanya menjadi baik. Kalau berpikiran negatif akhirnya menjadi fitnah, menjadi iri menebarkan isu yang tidak benar melalui media sosial,” Tandasnya.

Sumber: ZONASULTRA.COM

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru