oleh

TNI AD – Karya Bhakti Bersama Masyarakat Serpong

TANGSEL, KICAUNEWS.COM  -Komando Rayon Militer (Koramil) 03/Serpong yang di bawah langsung Komando distrik Militer (Kodim) 0506/Tangerang melaksanakan apel kegiatan karya bakti TNI kepedulian terhadap lingkungan, bertempat di Lapangan Apel Koramil 03/Serpong Tangsel, Jumat (04/01/19).

Setelah melaksanakan Apel Danramil dan personil Koramil 03/Serpong bersama Sekcam Kecamatan Serpong, Kasi Trantib Kec.Serpong, Jajaran Bati Koramil 03/Serpong, Lurah Serpong Ling Solihin, Ketua RT 02 Serpong Manaf, H. Babinsa dan masyarakat jumlah 50 orang melanjutkan Karya bhakti guna merapikan hasil pengerjaan dinas PU Pemprov banten di Jalan sekitar Kecamatan Serpong.

Selesai Acara

Dalam apel tersebut Danramil 03/Serpong Mayor Arh Wahyu Hidayat menyampaikan, bahwa pengerjaan drainase oleh Dinas PU Pemprov Banten dimulai dari bulan Juli 2018 dengan sektor perbaikan drainase, salah satunya di jalan Kecamatan Serpong. Namun tidak dituntaskan/dirapikan paska pengerjaannya. Sehingga s/d t)Tanggal 4 Januari 2019 ini telah terjadi kecelakaan di lokasi tersebut sebanyak 3 kali.

” Kegiatan ini bertujuan menjalin sinergitas antar masyarakat serta membangun soliditas yang kokoh antara sesama prajurit TNI, sehingga diharapkan kemanunggalan TNI dengan rakyat yang selama ini terbina dengan baik akan bertambah erat”. ujar Danramil.

Pelaksanaan giat karya bhakti dilaksanakan dalam keadaan aman dan dilanjutkan doa bersama di RM Cere kelurahan Kranggan.

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru