oleh

Polres Tangsel Menggelar Upacara Korps Raport kenaikan Pangkat Polri dan Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi

TANGSEL, KICAUNEWS.COM -Kepolisian Resort (Polres) Tangerang Selatan menggelar Upacara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Brigadir Polri Periode 1 Januari 2019 dan Pemberian Penghargaan Anggota Berprestasi Bertempat di Lapangan Upacara Polres Tangerang Selatan, Kamis (03/01/19) Pagi.

Pemasangan Pangkat Baru oleh Kapolres

Sebanyak 249 Personil anggota Polres Tangsel secara resmi oleh Kapolres Tangerang Selatan Akbp Ferdy Irawan, S.IK., M.SI, dinaikkan pangkatnya pada Upacara Korps Raport di lapangan Mapolres Tangsel, Kapolres juga memberikan Penghargaan kepada Iptu A. Mulyono Ps. Kanit Reskrim Polsek Pd. Aren bersama 59 personil lainnya yang berhasil mengungkap kasus Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan dan Atau Pengeroyokan dan atau Pembunuhan dan atau kekerasan terhadap anak dibawah umur yang mengakibatkan Seseorang Meninggal Dunia.

Penyiraman Air Bunga Oleh Inspektur upacara

Dalam Amanatnya Inspektur Upacara Kapolres Tangsel mengungkapkan
Selamat Kepada Rekan-rekan yang Sudah Dinaikan Pangkat nya setingkat Lebih tinggi dan juga Saya Ucapkan Selamat kepada Anggota Yang berprestasi.

” Saya berharap Rekan-rekan Untuk meningkatkan Kinerja Kedepannya Karena tugas Kita kedepan akan semakin banyak dan Semoga Yang pagi hari ini naik pangkat kedepannya akan semakin meningkat kinerjanya”, ungkap Kapolres.

Hadir dalam acara Korps Raport kenaikan pangkat Perwira dan Brigadir
Wakapolres Tangerang Selatan Kompol Arman, S. IK., M. Si, Para Kabag Dan Kasat Polres Tangsel. Kapolsek Jajaran Polres Tangsel.

Personel Polres Tangerang Selatan yang korps raport kenaikan pangkat berjumlah 249 personel. Yaitu dari Ajun Komisaris Polisi (AKP) ke Komisaris Polisi (Kompol) 1 personel; Inspektur Polisi Satu (Iptu) ke Ajun Komisaris Polisi (AKP) 1 orang; Inspektur Polisi Dua (Ipda) ke Inspektur Polisi Satu (Iptu) sebanyak 8 personel.

Kemudian Ajun Inspektur Polisi Satu (Aiptu) ke Inspektur Polisi Dua (Ipda) sebanyak 5 anggota; Brigadir Kepala (Bripka) ke Ajun Inspektur Polisi Dua (Aipda) sebanyak 12 anggota; Brigadir ke Brigadir Kepala (Bripka) sebanyak 18 personel; Brigadir Polisi Satu (Briptu) ke Brigadir sebanyak 13 personel; Brigadir Polisi Dua (Bripda) ke Brigadir Polisi Satu (Briptu) sebanyak 192 anggota.

Baca juga :  GMKI: Aktivitas Politik Jangan Dibungkus Dengan Baju Agama !

Tris

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru