oleh

Melalui Milad Ke 41 Tahun SMPN 3 Rancah, Cerdaskan Anak Bangsa Berakhlaqul Qarimah

Ciamis Kicaunews.com – SPMN 3 Rancah sejak berdiri 30 Desember 1977 sampai saat ini 2019 genap berusia 41 tahun tepatnya memperingati Milad SMPN 3 Rancah 30 Desember, ini di katakan Asep Surur Muyadi Spd Mpd kepala sekolah SMPN 3 Rancah saat di temui media online Kicaunews.com, Rabu (2/1/2019).

Rangkaian kegiatan untuk Milad Ke 41 SMPN3 Rancah di awali dengan Acara Sujud Syukur, ini merupakan Syukuran atas apa yang telah di berikan oleh pencipta alam bumi dan seisinya yang telah memberikan segala Nikmat kepada kita. Tambah Asep Surur Mulyadi Spd Mpd.

“Kegiatan ulang tahun SMPN 3 Rancah ini terselenggara berkat kerjasama seluruh peserta didik , Guru Juga Staf bekerjasama dengan Organisasi Sekolah,” imbuhnya

Kami juga berharap semakin kedepan SMPN 3 Rancah semakin maju bisa lebih maju dalam mencerdaskan anak bangsa yang, berahlaqul Karimah dan memiliki inovasi yang tinggi sesuai perkembangan semoga lebih semangat lebih berpestasi, kreatif, Dan inovasi, Sehingga tatanan untuk meningkatkan mutu pendidikan bisa terus di kembangkan baik itu generasi- ke generasi yang akan datang. Terang Kepala Sekolah SMPN 3 Rancah yang kita kenal dengan sapaan Asep Surur Mulyadi Spd Mpd.

Selain itu harap Asep, Melalui Milad ke 41 tahun SMPN3 Rancah dengan sarana prasarana untuk pendukung kegiatan belajar mengajar di lingkungan Campus yang sudah lengkap, peserta didik yang ada bisa lebih giat lagi dalam menimba ilmu di bangku sekolah, begitu juga bagi kami semua selaku Guru pendidik dalam mentranfer ilmu pendidikan ini dengan sungguh sungguh agar nantinya peserta didik khususnya yang ada di Campus SMPN 3 Rancah terlahir generasi penerus yang punya wawasan, menjadi peserta didik yang berkualitas juga berprestasi. pungkasnya (yat)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru