oleh

Mengawali Awal Tahun 2019, PGI Tangerang Gelar Rapat Kerja

TANGERANG, KICAUNEWS.COM — Mengawali awal tahun 2019, Pengurus cabang olahraga Persatuan Golf Indonesia (PGI) Cabang Tangerang periode 2018-2022 menggelar rapat kerja di Ruang Sapphire Modernland Golf Kota Tangerang pada Selasa, 1/1/2019.

Rapat yang di hadiri para pengurus itu membahas program kerja dalam satu tahun kedepan juga untuk evaluasi kinerja pekan Olahraga Provinsi Banten yang ke V Tahun 2018. Dimana Olahraga Golf Indonesia Cabang Tangerang menjadi Panitia Cabor Golf dan menjadi Juara Umum dalam ajang 4 Tahunan tersebut.

Dimana untuk diketahui, Acara Porprov V Banten Kemarin, Secara keseluruhan Kab Tangerang Menjadi Tuan Rumahnya dan untuk Cabor Golf pada Porprov V Banten PGI Tangerang menjadi panitia di Gading Raya golf serta PGI Tangerang berhasil menjadi juara umum dalam porprov V Banten.

“Alhamdulillah berkat kerja team pengurus dan panitia, kita (Golf Cabang Tangerang Red) menjadi Juara Umum pada Porprov V Banten,” Ujar Ketua Umum H. Adji Gunawan, MBA saat dikonfirmasi.

Dikatakan Adji, Ini adalah sebuah prestasi yang patut dijadikan motivasi untuk menghadapi Pekan Olahraga Nasional (PON) di Papua pada Tahun 2020 mendatang.

Dalam rapat yang dipimpinnya langsung, Adji menambahkan, PGI Tangerang juga membahas Struktur pengurus untuk dirampingkan agar lebih efisien dalam menjalankan roda organisasi dan kedepan setiap per dua bulan PGI Tangerang akan melakukan kegiatan-kegiatan untuk menjaga eksistensi suatu organisasi.

“Tolak ukur dan Eksistensinya suatu organisasi dilihat dari sebuah prestasi yang ditorehnya, untuk itu PGI Tangerang akan terus menorehkan Prestasi-prestasi kedepan,” Imbuh Adji.

Tidak hanya itu, orang nomor satu di PT. Jasa Angkasa Semesta, Tbk itu mengungkapkan duka cita yang mendalam atas kepergian salah satu pengurus PGI Tangerang alm Bapak Prasodjo yang juga Wakil ketua PGI Tangerang.

Senada dengan ketua Umum, Sekertaris Umum Suganda menambahkan, selain membahas program kerja kedepan serta mengevaluasi, Rapat kali ini juga bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar pengurus PGI Tangerang.

Terkait Persiapan Penyambutan PON, Suganda Menambahkan, sebelum PON ada Prakualifikasi atlet dan PGI Tangerang pun ikut mewakili tim golf Pengvprov Banten.

“Intinya PGI Tangerang akan siap mensukseskan PON dan siap membantu Pengprov Banten Untuk meraih juara pada Pekan Olahraga Nasional nanti,” Jelasnya

Tidak hanya itu, Suganda menyampaikan, Eksistensi nya suatu organisasi tidak terlepas dari kekompakan dari pengurus, dan inilah rapat mengawali awal tahun sebagai salah satu meningkatkan kekompakan untuk memajukan organisasi dan membahas program-program untuk kedepan. (Red)

Facebook Comments
Print Friendly, PDF & Email

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

Berita Terbaru