oleh

H. Herman Khaeron. M.si Resmikan Mushola

Indramayu, Kicaunews.com – Pimpinan komisi 2 DPR RI DR. Ir. E. H. Herman khaeron, M.si  meresmikan mushola di blok simbartiba desa sambimaya kecamatan Juntinyuat kabupaten Indramayu, acara tersebut di hadiri danramil juntinyuat, kuwu desa sambimaya H. Sutarman T, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan undangan lainnya.

Dalam sambutanya pimpinan komisi 2, mengatakan mushola yang sekarang di resmikan bukan hanya untuk tempat beribadah solat saja, tetapi kami harapkan adanya musola tersebut di jadikan tempat sentral membangun ahklak yang bermoral dan menjadikan tempat bersosialisasi antar umat muslim agar terbiasa hidup bersosial dan beragama. Harapnya

Acara berlangsung singkat, dan acara tersebut diisi dengan pemotongan pitah dan pemotongan tumpeng oleh Hero pangilan akrab herman Khaeron. Dan potongan tumpeng secara simbolis di serahkan kepada pengasuh mushala H. Caryani di dampingi kuwu sambimaya H. Sutarman T, serta perwakilan tokoh masyarakat Rasim R.

Peresmian musala tersebut di ahkiri dengan acara siraman rohani yang dibawahkan oleh usztad nurudin dari desa juntikebon kecamatan juntinyuat indramayu. (Budi)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru