oleh

kapolsek Batu Ceper Turun ke Jalan Pimpin Pengamanan Perayaan Tahun Baru 2019

TANGERANG KOTA, KICAUNEWS.COM – Mobilitas warga masyarakat di wilayah batu ceper sangatlah tinggi, terlihat jumlah warga yang keluar rumah menuju pusat-pusat perbelanjaan sentra ekonomi di beberapa area terpantau padat sekali.

Dengan hal tersebut diatas maka bapak Kapolsek Batu ceper Kompol Hidayat Iwan Irawan.SH.MA pimpin anggota personil polsek batu ceper untuk melaksanakan pengamanan perayaan tahun baru 2019 di wilayah hukum polsek batu ceper.

Adapun untuk personil pengaman yang bertugas pada saat malam tahun baru sebanyak kurang lebih 30 orang, demi amannya situasi kamtibmas saat pesta tahun baru tahun 2019 maka perlu kiranya kehadiran para anggota personil POLRI di lapangan bahkan ada pula anggota TNI dari koramil 02 batu ceper yang melakukan pengamanan sebanyak 15 orang yang telah ikut membantu proses penjagaan di titik-titik rawan atau tempat yang telah di tentukan.

Tempat-tempat sentral ekonomi yang ramai di kunjungi adalah Di perumahan dan ruko-ruko daerah Poris Giant kelurahan poris gaga kecamatan batu ceper kota Tangerang, sedangkan tempat plotingan anggota personil lainnya berada di Black Spot JL. Daan Mogot Km. 22 batu ceper, Pos pantau indofoot dan putaran Iwwi JL. Daan mogot Km. 19 batu ceper tempat berikutnya adalah pertigaan alfa midi poris gaga dan stasiun rel kereta api poris.

Kegiatan pengamanan ini untuk para warga agar merasa aman dan nyaman di dalam merayakan pesta tahun baru dan pesta kembang api yang dimana para warga berbondong-bondong merayakan pesta awal tahun tersebut.

Setelah jam awal tahun baru berlangsung maka warga masyarakat langsung bergembira ria di dalam melaksanakan hari pesta awal tahun baru 2019 dan di laporkan untuk situasi terpantau di wilayah batu ceper di nyatakan aman dan kondusif.

Baca juga :  Ketua Korps Indonesia Muda Papua Periode 2017-2021 Resmi Dilantik

(Humas polsek batu ceper /eko)

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru