oleh

Besok PWRI Kota Tangerang Kirim Bantuan Ke Banten

KOTA TANGERANG, KICAUNEWS.COM – Peduli bencana tsunami di Selat Sunda, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (KWRI) Kota Tangerang, siap mengirim bantuan ke lokasi bencana Stunami di wilayah Banten.

Hal tersebut disampaikan Plt. Ketua PWRI Kota Tangerang Lukman Hakim, saat ditemui Kicaunews.com di kantor PWRI Kota Tangerang Jalan Teuku Umar No 36, Kelurahan Karawaci, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, Minggu (30/12/2018) sore.

Dijelaskan Lukma Hakim, bahwa misi pihaknya dengan adanya stunami ini, PWRI Kota Tangerang kerjasama dengan PWRI Provinsi Banten, akan melakukan distribusi berbagai macam bantuan ke lokasi kejadian.

“Petunjuknya nanti dari PWRI Provinsi, karena kami belum tau lokasi mana yang akan berikan bantuan. Kami dari Kota Tangerang akan mengirimkan bantuan satu buah 1 losbak muatan penuh dan 1 mobil pribadi yang siap diberangkatkan, Senin (31/12) besuk pagi,” terangnya.

Menurutnya, Bantuan tersebut dikumpulkan dari masing-masing anggota yang ada di kecamatan se-Kota Tangerang, adapun bantuan yang akan dikirimkan berupa Makanan instan (My Instan), pakaian layak pakai untuk anak-anak dan dewasa, ada juga mainan anak-anak.

“Bantuan ini kita galang selama 2 hari, harapan saya bantuan dari pensiunan ini dapat diterima, dan mudah-mudahan sedikit meringankan beban saudara-saudara kita yang seminggu lalu tertimpa musibah stunami,” ucapnya.

Lukman Hakim berharap, semoga mereka diberikan kesabaran, ini adalah ujian. Ia juga meminta agar warga yang tinggal di sepanjang pantai carita anyer sampai tanjung lesung selalu waspada, lantaran adanya anak gunung krakatau yang selalu aktif.

“Saya juga mengajak masyarakat Kota Tangerang untuk sama-sama peduli dengan musibah yang menimpa saudara-saudara kita di sana,” harapnya.

Sebelumnya PWI Kota Tangerang juga mengirimkan bantuan ke Palu saat terjadi gempa. “Mari kita sama-sama berdoa semoga musibah ini yang terakhir dan tidak terulang lagi,” pungkasnya.

Baca juga :  Anggota Piket Jaga Tingkatkan Pengamanan Di Mako Polres Karawang

Forwat

Print Friendly, PDF & Email
Bagikan :

Komentar

Berita Terbaru